HMI Cabang Bojonegoro Gelar  Refleksi Milad HMI Ke 73

oleh -

Reporter : Ahmad Fauzi

SuaraBojonegoro.com – Dalam rangka memperingati Milad HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) yang di peringati Setiapa Tanggal 5 Februari jajaran Keluarga Besar Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Bojonegoro menggelar acara Refleksi Milad ke 73 Di Sekretariat HMI di jalan ade irma Suryani pada hari Rabu (5/02/2020).

Hadir dalam  Refleksi Milad HMI Ke 73 Diantaranya para Ketua Umum HMI pada masanya masing-masing diantaranya Kanda Rodli Abdurrahman, Kanda Faqih, Kanda Muchid, Kanda Agus umar Faruq, Yunda Diah Ardinai, kanda Rama yang juga  sekarang menjabat Sekretaris Umum HMI Badko Jawa timur serta para senior HMI lainya dan Kader HMI yang ada Di cabang Bojonegoro maupun Komisariat.

Ilham selaku Sekretaris umum HMI cabang Bojonegoro menyampaiakn bahwasanya dalam memperingati Milad HMI ke 73jajaran Pengurus HMI cabang Bojonegoro sebelumnya sudah membuat beberapa kegiatan untuk memeriahkan milad HMI Ke 73 pada tahun 2020 ini diantaranya sayembara logo disenatalis,lomba puisi,lomba KTI,Fun game Futsal HMI dan KAHMI serta puncaknya acara Refleksi ini yang jatuh pada tanggal 5 Februari.

“Dengan mengingat semangat para pendiri HMI kita wujudkan cita-cita mempertinggi derajat rakyat Indonesia dan memperkokoh agama Islam di Indonesia” kata Sekretaris umum HMI cabang Bojonegoro.

Diakhir Sambutannya ilham berharap apa yang kita perjuangkan selalu mendapat hidayah dan Taufiq sehingga bahagia dalam hidup di dunia dan akhirat.

Sementara dalam Refleksi Milad HMI Ke 73 juga di isi dengan Refleksi Himpunan yang di sampaikan oleh Kanda Rodli Abdurrahman yang mengajak seluruh kader Himpunan untuk selalu mengingat akan jasa para pejuang  Pendiri Organisasi HMI Yaitu untuk menjaga Keutuhan  persatuan baik agama .bangsa dan negara Kita Tercinta Indonesia.

Selain untuk memperingati Milad HMI Kegiatan Refleksi ini juga untuk mempererat tali silaturahmi antara Kader HMI ,Pengurus HMI Serta jajaran KAHMI( Korps Alumni HMI) yang tersebar Di seluruh wilayah kabupaten Bojonegoro. (Fau/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.