Polsek Kepohbaru Gelar Pengamanan Undian Nomer Urut Bacades di 9 Desa

oleh -

Kontributor : Al Mulki

SuaraBojonegoro.com – Tahapan Pemilihan Kepala Desa Serentak di Kabupaten Bojonegoro sudah memasuki tahap pengundian nomer urut Bakal Calon Kepala Desa. Di Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro, hari ini Kamis (6/2/2020) terdapat 9 Desa yang melaksanakannya diantarnya Desa Pejok, Desa Mojosari, Desa Woro, Desa Betet, Desa Bayengede, Desa Tlogorejo, Desa Mudung, Desa Brangkal dan Desa Pohwates.

Dalam pelaksanaan pengamanan, Polsek Kepohbaru yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kepohbaru AKP Supriyono langsung memerintahkan Bhabinkamtibmasnya dan anggota staf serta cadangan untuk melakukan pengamanan. Meskipun prediksi situasi akan kondusif, namun pelaksanaan pengamanan tetap pada prosedur yang ada.

“Insya Allah situasi aman, namun kita tetap melaksanakan pengamanan sesuai prosedur yang telah ditetapkan”, terang Kapolsek Kepohbaru AKP Supriyono.

Selain melaksanakan pengamanan di lokasi, Kapolsek Kepohbaru juga memerintahkan anggota yang jaga untuk melaksanakan patroli keliling wilayah Kepohbaru dan memantau situasi. Sehingga bila ada pergerakan yang dapat memperkeruh suasana saat pelaksanaan Pengambilan Undian Nomer Urut Bakal Calon Kepala Desa bisa segera di netralisir.

“Kita juga terjunkan 2 personil yang jaga untuk melaksanakan Patroli”, ucapnya.

Pengamanan undian Bakal Calon Kepala Desa dan penetapan Nomer Urut Calon Kepala Desa juga dibantu dari pihak Koramil, SatPol PP Kecamatan dan Linmas Desa setempat. (Red/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.