Akibat Angin Kencang Sebuah Rumah di Tambakrejo Tertimpa Pohon

oleh -

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Sebuah Rumah di Dusun Nglombo, Desa Ngracang, RT 011 RW 0, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro harus tertimpa batang pohon, akibat angin kencang disertai Hujan, sekitar pukul 14.30 WIB, Minggu (05/01/2020).

Dari data yang dihimpun media ini menyebutkan bahwa sebelum kejadian kondisi hukan deras dan angin kencang terjadi di wilayah Desa Ngracang, dan tiba tiba angin menerpa sebuah pohon dan menimpa rumah milik korban bernama Fathur Rohman (35).

Menurut Kapolsek Tambakrejo, AKP Muhtarom, bahwa mendapatkan laporan tersebut pihak Polsek Tambakrejo mendatangi lokasi kejadian dan langsung melakukan pendataan, kemudian diketahui satu rumah milik Fathur Rohman tertimpa pohon.

“Akibat kejadian tersebut Rumah korban mengalami kerusakan ringan pada atap dan genting rumah,” Papar AKP Muhtarom.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, namun korbam mengalami kerugiam sekitar Rp600 ribu rupiah.

Kapolsek Tambakrejo juga berpesan kepada warga agar berhati hati apabila terjadi hujan lebat dan angin kencang, guna menghindari adanya pohon tumbang dan musibah lainnya.

“Diharapkan kepada masyarakat apabila ada angin kencang untuk bisa mencari tempat yang aman agar terhindar dari bahaya pohon tumbang dan lainnya,” Pesan AKP Muhtarom. (Rum/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.