Kapolsek Kepohbaru Kunjungi Sesepuh Perguruan, Antisipasi Gesekan Antar Perguruan Silat

oleh -

SuaraBojonegoro.com – Tidak ingin di wilayahnya terjadi bentrok antar Perguruan Pencak Silat, siang tadi Senin (28/10/2019) Kapolsek Kepohbaru Polres Bojonegoro bersama Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa bersilaturahmi ke rumah sesepuh salah satu Perguruan Pencak Silat yang ada di wilayah Kepohbaru.

Dalam kunjungannya tersebut, Kapolsek Kepohbaru AKP Supriyono mengajak sesepuh Perguruan Pencak Silat untuk turut serta membantu Kepolisian membina warganya. Sehingga, antar warga Perguruan Pencak silat dapat terjalin hubungan harmonis.

“Kami berharap para sesepuh membantu kami untuk melakukan pembinaan”, terang Kapolsek Kepohbaru AKP Supriyono.

Selain itu, Kapolsek juga mengajak para sesepuh Perguruan untuk lebih menghidupkan kembali Bojonegoro Kampung Pesilat (BKP) Kepohbaru agar hubungan antar Perguruan silat di Kepohbaru lebih baik lagi. Dengan sering melaksanakan kegiatan bersama, baik kegiatan sosial maupun latihan bersama, diharapkan mampu terjalin komunikasi yang baik.

“Mari kita tingkatkan lagi BKP yang sudah terbentuk ini dengan baik”, imbuhnya.

Sementara itu, salah satu sesepuh Perguruan Pencak Silat di Kepohbaru menyambut baik niat Kapolsek Kepohbaru. Dengan mendatangi semua sesepuh Perguruan, hubungan baik yang sudah terbentuk selama ini dapat ditingkatkan lagi.

“Saya berterima kasih pak Kapolsek bersedia jemput bola, semoga bisa lebih harmonis lagi”, ucap Taswin salah satu Sesepuh Perguruan Pencak Silat. (Lis/SB)

No More Posts Available.

No more pages to load.