Kontingen Porseni MA  Bojonegoro Resmi di berangkatkan

oleh -

Reporter : Said Edi Wibowo

SuaraBojonegoro.com – Bertempat di Aula Kementerian agama Kabupaten Bojonegoro Kontingen Porseni MA Bojonegoro di berangkatkan, pada Senin, 28/10/2019. Oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bojonegoro Drs.H.M.Syamsuri,M.Pd.

Drs.H.M.Syamsuri, M.Pd,Dalam Sambutan Pembekalan dan pengarahan pada Atlit, Sangat berharap Atlit MA bisa mengikuti jejak Kontingen Mts Bojonegoro yang telah meraih 3 medali Emas pada event Porseni di Ponorogo, Kontingen Porseni MA harus lebih baik dan dapat torehkan Prestasi dengan Ambil seluruh medali yang ada.

“Seluruh Atlit jangan minder dan harus percaya diri, jangan pernah takut dengan, gebyar lawan yang akan bertanding, karena kita sama dan kalian semua adalah terbaik dari yang baik di Bojonegoro,” Kata Syamsuri memberikan Semangat.

Dikatakan oleh Syamsuri, bahwa Porseni adalah ajang meraih prestasi dibidang Olah raga dan Seni. Hal ini agar dijadikan kesempatan berprestasi karena prestasi tidak hanya di bidang akademik, serta kesempatan untuk menunjukkan kemampuan para atlit dengan Semangat Tanding.

Terpisah Nur Fuadi, Selaku Ketua Kontingen Bojonegoro, mengatakan bahwa Kontingen Bojonegoro terdiri dari
41 atlit Cabang olahraga,13 atlit Cabang seni, total Atlit Kontingen Bojonegoro adalah 54 Atlit dan akan di dampingi oleh 18 Oficial.
Kontingen Porseni MA Bojonegoro akan berlaga di Kabupaten Bangkalan mulai tanggal 5 sd 7 Nopember 2019.

“Mudah mudahan sesuai dengan komitmen kami bersama seluruh Atlit , oficial dan Pendamping bahwa : Kami datang, Kami bertanding, Kami Menang. Akan menjadi penyemangat kami meraih medali Emas. Aamiin,” Terangnya. (Sew/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.