Untuk meningkatkan Ekonomi Wali Murid MAN 5 Bojonegoro Serahkan Kambing

oleh -

SuaraBojonegoro.com – Bertempat di halaman MAN 5 Bojonegoro Menyerahkan 3 Ekor kambing kepada Orang Tua Asuh Yatim dan Yatim piatu yang anaknya menempuh pendidikan di MAN 5 Bojonegoro. Senin, (23/9/2019).

Drs.Agung Hidayatullah,M.Pd.I, Selaku Kepala MAN 5 Bojonegoro mengatakan bahwa Tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan ekonomi siswa melalui orang tua asuh siswa, dimana siswa MAN 5 Bojonegoro yang ditinggal oleh orang tua kandungnya Madrasah tidak bisa membantu apa apa,  Harapannya dengan membantu kambing dan dirawat bisa membantu ekonomi setelah kambing yang diserahkan bisa beranak dan berkembang biak.

Masih menurut Agung Hidayatullah,  kegiatan pemberian kambing adalah Program kegiatan keagamaan MAN 5 Bojonegoro dan salah satunya peringatan bulan Muharram dengan menyerahkan kambing kepada orang tua asuh Yatim, adapun dana pembelian kambing dari donatur MAN 5 Bojonegoro yaitu dari bapak ibu keluarga besar MAN 5 Bojonegoro.

Harapannya setelah menerima kambing ,agar dirawat dan berkembang biak dan sifatnya Hibah bersyarat untuk meningkatkan ekonomi Orang tua asuh Yatim /Yatim piatu yang saat ini menempuh pendidikan di MAN 5 Bojonegoro (SEW/SB)

No More Posts Available.

No more pages to load.