Kloter 37, Prabu Salam Berangkatkan 100 Jamaah Umrah Ke Tanah Suci

oleh -

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Tidak seperti biasanya dalam kloter rombongan Umrah Prabu Salam yang di Pimpin oleh Ustad Ahmad Prabu pada kliter ke 37 ini memberangkatkan sejumlah 100 jamaah Umrah untuk melaksanakan ibadah Umrah ditanah suci, Senin (23/9/18).

Biasanya setiap Kloter, Kang Prabu memberangkatkan jumlah jamaah sebanyak 50 orang, namun karena permintaan yang bergabung untuk ibadah Umrah melalui biro Umrah Prabu Salam, akhirnya diberangkatkan sebanyak 100 jamaah yang berangkat sejak 18 September hingga 37 September 2019.

“Pada bulan september ini pendaftar mencapai 180 orang namun kita batasi kita berangkatkan secara bergiliran hingga dua kali,” Tetang Kang Prabu.

Pria yang juga Pengasuh Pondok Pesantren serta jamaah Pengajian Prabu Salam ini juga mengatakan bahwa membludaknya peserta jamaah Umrah melalui Prabu Salam setelah kepulangan dari 100 jamaah umrah dibulan september inu, sisanya akan diberangkatkan pada bulan oktober mendatang.

Dalam pelaksanaan ibadah Umrah dipimpin langsung oleh Kang Prabu, mulai dari urutan ibadah hingga akhir, karena hal tersebut merasa nyaman bagi oara jamaah sehingga Kang Prabu sendiri yang memimpin Ibadah Umrah.

Karena menurut para jamaah ibadah dibutuhkan kenyamanan serta sar’i yang tepat saat menjalankannya, dan kesertus jamaah Umrah ini hingga hari ini bisa melangsungkan ibadah dengan baik dan tanpa ada halangan apapun.

“Karena sebelumnya kita memberikan pelatihan baik terkait ibadah maupun adaptasi saat ditanah suci, sehingga para jamaah sudah memperlakukan persiapan sebelumnya untuk menjalankan ibadah dengan tenang,” Tutur Kang Prabu. (Rum/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.