MAN 5 Bojonegoro Madrasah Pertama Laksanakan Vaksin

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com  –  Pada Jumat, 3/9/2021 pelaksanaan Vaksinasi massal untuk pelajar MAN 5 Bojonegoro dilaksanakan secara serentak di ruang pertemuan MAN 5 Bojonegoro.

Menurut Kompol Mashadi, S.H selaku Kapolsek Padangan bahwa sasaran vaksin dari Polres Bojonegoro kali ini adalah pelajar di MAN 5 Bojonegoro sebanyak 364 siswa. Alhamdulillah berjalan lancar dan tertib tanpa kendala. Adapun tujuan diadakan vaksin bagi pelajar di MAN 5 Bojonegoro adalah untuk mencegah penularan covid-19 dan vaksin ini akan terus dilaksanakan untuk semua lapisan masyarakat agar penularan covid 19 bisa dicegah.

Kompol Mashadi juga menghimbau agar masyarakat jangan terprovikasi dengan berita hoax terkait dengan vaksin, bahwa vaksin sangat berguna untuk mencegah penularan virus corona dan setelah masyarakat diberi vaksin akan mendapatkan kartu vaksin yang dapat diunduh di aplikasi peduli lindungi. Saat ini kartu vaksin sangat dibutuhkan sehingga masyarakat yang mau bepergian, kuliah keluar kota, mencari pekerja syaratnya adalah yang sudah divaksin maka bagi yang belum bisa segera ikut vaksin.

Terpisah Drs. Agung Hidayatullah, M.Pd.I selaku kepala MAN 5 Bojonegoro mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Bojonegoro yang telah memberikan perhatian pada MAN 5 Bojonegoro atas bantuan vaksin, Kapolsek Padangan beserta jajaran, tenaga kesehatan dari Puskesmas Padangan yang telah bekerja memvaksin siswa kami. Semoga dengan diadakannya vaksin kegiatan tatap muka terbatas yang akan kita laksanakan bisa berjalan dengan aman dan sehat. Kegiatan vaksin bagi siswa kami sebagai bentuk tanggung jawab moral untuk pencegahan penularan virus corona, sekaligus himbauan dari pemerintah agar semua lapisan masyarakat harus vaksin. Alhamdulilah siswa kami sangat antusias melaksanakan vaksin.

Salah seorang peserta vaksinasi pelajar bernama Anggi Dwi Novita sari, kelas XII Agama, mengungkap gembira dan senang setelah divaksin karena nanti setelah divaksin kita bisa belajar tatap muka lagi walaupun masih terbatas dan menjaga protokol kesehatan. Dan mengucapkan terima kasih untuk Polres Bojonegoro karena telah menyediakan vaksin buat pelajar MAN 5 Bojonegoro (Wib/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.