MAN 5 Bojonegoro Raih Juara 1 Lomba Paduan Suara Mars Kemenag

oleh -168 views

Oleh : Said Edy Wibowo

SuaraBojonegoro.com – MAN 5 Bojonegoro yang beralamat di Jalan Dr. Soetomo 50 Padangan Bojonegoro kembali menorehkan prestasi yang membanggakan, raihan prestasi kali ini adalah Lomba Paduan suara antar lembaga dan satker di bawah  Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bojonegoro.

Kegiatan lomba paduan suara  Mars Kementerian Agama dilaksanakan pada Rabo, 29/1/2020 bertempat di aula Kantor Kemenag Bojonegoro diikuti oleh 27 tim paduan suara.
Adapun hasil pengumuman dewan juri Lomba paduan suara adalah: Juara 1 dengan nilai 736 no.undian 19 MAN 5 Bojonegoro, Juara 2 dengan nilai 710 no.undian 1 MTs N Kepohbaru, Juara 3 dengan nilai 709 No.undian 18 KKRA Kabupaten,  Juara harapan 1 dengan nilai 703 no.undian 22 Kantor Kemenag Bojonegoro, juara harapan 2 dengan nilai 702 no.undian 12 KUA Ngasem, juara harapan 3 dengan nilai 701 no.undian 6 MAN 1 Bojonegoro.
Tim paduan suara favorit No.Undian 17 dari Darma Wanita persatuan Kemenag Bojonegoro.

Agung Hidayatullah, selaku kepala MAN 5 Bojonegoro mengatakan kami sangat mensyukuri raihan prestasi yang selalu kami raih selama ini, pada dasarnya tim paduan suara MAN 5 Bojonegoro tidak menargetkan juara apapun pada lomba paduan suara kali ini.

Kami sebagai warga Kementerian Agama selalu partisipasi jika ada kegiatan, lebih lebih kegiatan yang akan mengukir Prestasi buat lembaga, dan saya selaku Kepala selalu suport pada kegiatan.
Dan Alhamdulillah berkat latihan disiplin yang dilakukan oleh tim paduan suara MAN 5 Bojonegoro, akhirnya kami menjadi yang terbaik. Tambah Agung Hidayatullah.

Atas nama lembaga dan pribadi saya mengucapkan terima kasih kepada bapak ibu guru dan staf tata usaha MAN 5 Bojonegoro yang tergabung dalam tim paduan suara, yang telah berlatih siang dan malam, bahkan sampe larut malam demi lembaga tercinta, demi ingin meraih prestasi, saya juga mohon maaf jika tidak bisa mendampingi saat latihan. Berkat latihan yang disiplin, kompak dan istiqomah akhirnya MAN 5 Bojonegoro bisa raih Prestasi sesuai slogan kami MAN 5 Bojonegoro PRIMA (Prestasi, Religi, Inovasi, Milenial, Amanah), tegas Agung Hidayatullah, di akhir keterangan.(Sew/SB)