Peringati HUT RI Ke 74, Prabu Salam Gelar Sholawat

oleh -
oleh

Kontributor: Didik W

SuaraBojonegoro.com – Sholawat Bareng digelar di halaman Pondok Pesantren Prabu Salam yang digelar untuk memperingati HUT (Hari Ulang Tahun) Kemerdekaan RI yang ke 74, Acara Sholawat yang menghadirkan Ustadz Ridwan Asfi bersama Fatihah Indonesia ini dihadiri ribuan masyarakat.

Acara yang digelar pada tanggal 26 Agustus 2019 kemarin adalah bentuk rasa sukur masyarakat yang di pelopori oleh Abdullah Prabu yang merupakan pengasuh Ponpes Prabu Salam desa Sukowati Kecamatan Kapas, Bojonegoro. “kegiatan Sholawat ini adalah bentuk syukur atas kemerdekaan Bangsa Indonesia sehingga kita melantunkan Sholawat bersama sama,” Tutur Pria yang biasa dipanggil dengan sebutan Kang Prabu ini.

Selain itu menurut Kang Prabu, Bahwa dengan ber Sholawat bersama sama juga untuk mengharapkan safaat dari Baginda Rasulullah Nabi Muhammad SAW kelak di akherat nanti. Acara juga dikemas dengan Doa bersama sama jamaah yang hadir untuk keamanan serta keselamatan Bangsa Indonesia.

“Karena kami bagian dari Bangsa Indonesia,bersama sama jamaah kami mendoakan para pejuang yang telah gugur merebut kemerdekaan pada 74 tahun silam, karena jasa merekalah kita bisa menikmati kemerdekaan ini,” Terang Kang Prabu.

Para jamaah sholawat yang hadir sangat antusias dan mengikuti alunan sholawat yang dipimpin oleh Ustadz Ridwan Asfi bersama Fatihah Indonesia. (Dik/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.