Instruksi Dinas Pendidikan Bojonegoro, Study Tour SDN Brabowan Kecamatan Gayam Dibatalkan

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiarto

SuaraBojonegoro.com – Study tour SDN Brabowan Kecamatan Gayam Kabupaten Bojonegoro, resmi dibatalkan.
Sesuai intruksi dari Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro serta Berita Acara Pihak SDN Brabowan dan paguyuban wali murid yang berisi pembatalan study tour tersebut diatas sedianya akan dilaksanakan pada tanggal 22 Juni 2024.

Selain itu juga terdapat poin yang paling penting yang tertuang yakni, penahanan penerimaan raport juga tidak akan terjadi, dan seluruh tanggung jawab terkait dengan pembatalan study tour dengan pihak wisata akan ditanggung sepenuhnya oleh pihak sekolah.

PM (42), salah satu perwakilan wali murid menyambut gembira, dengan informasi tersebut.

“Terima Kasih kepada Dinas Pendidikan Bojonegoro, yang telah membantu kami rakyat kecil yang kesusahan, semoga kedepannya tidak terjadi lagi seperti ini, kami juga menitipkan anak-anak kami, jangan sampai pasca kegiatan study tour yang dibatalkan ini, anak-anak kami mendapatkan intimidasi di sekolah, ” tegasnya, Jum’at (21/06/2024).

Terpisah Humas Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro Abdul Wachid membenarkan jika Study tour di SDN Brabowan Kecamatan Gayam, dan itu adalah intruksi dari Dinas Pendidikan.

“Study Tour SDN Brabowan benar dibatalkan, ” terang pria yang akrab disapa Mbah Dul ini.

Pria ramah ini juga menambahkan terkait biaya yg telah dikeluarkan lembaga sekolah yang harus menanggung, maka dari itu mohon kiranya bila lembaga pendidikan mau mengadakan kegiatan-kegiatan seperti itu musyawarah dengan matang termasuk bagaimana tentang biaya, bagaimana tentang keselamatan, ini harus dibahas lebih matang dan terbuka biar dikemudian hari tidak ada yg dirugikan atau kecewa.

“Semoga semua ada hikmahnya, demi kebaikan kita semua, ” pungkasnya. (Put/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.