Guru TPQ di Bojonegoro Gelar Do’a dan Sholawat Serentak Untuk Para Guru Ngaji dan Ky Shodiqin

oleh -
oleh

Reporter: Ciprut Laila

SuaraBojonegoro.com – Para Guru  Taman Pendidikan Qur’an (TPQ) dalam naungan Mabin Annahdliyah se- Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur menggelar Sholawat dan Do’a Bersama secara serentak, Rabu (8/12/2021) siang.

Acara tersebut di ikuti oleh Pengurus Mabin An-Nahdliyah Cabang Bojonegoro, Koordinator Kecamatan TPQ An-Nahdliyah Bojonegoro, dan Kepala TPQ An-Nahdliyah se- Bojonegoro.

Acara dilaksanakan secara Virtual, dan Berpusat di Central Aula Mabin An-Nahdliyah, yang berada di Kelurahan Nggowo Kecamatan / Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Istigosah atau Do’a bersama serentak di 28 Kecamatan dan Seluruh lembaga se Kabupaten Bojonegoro ini untuk mendo’akan guru – Guru TPQ se- Bojonegoro, khususnya Kiyai Shodikin yang mendapat cobaan dari Allah SWT.

Habib Anis Sahab menyampaikan bahwa, yang pertama kami semua bersyukur bahwa semua guru-guru TPQ selamat dari Covid 19 yang melanda di seluruh dunia ini. Dan yang kedua mudah-mudahan semuanya sehat slalu dan dalam lindungan Allah.

“Harapanya agar Guru TPQ yang mendapat cobaan dari Allah segera cepat selesai dan mendapatkan hidayah dari Allah. Dan semoga kami semua bisa tabah, tambah sabar, dan semakin kuat dalam iman. Dan pasti ada keajaiban dari Allah, karna dimana Allah sudah berkehendak pasti akan terkabul. (Prut/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.