Pramuka MAN 5 Bojonegoro bersholawat bersama Masyarakat

oleh -

SuaraBojonegoro.com – Pada Sabtu 12/10/2019 di lapangan desa Ngradin Pramuka MAN 5 Bojonegoro, Keluarga besar MAN 5 Bojonegoro bersama Masyarakat desa Ngradin melaksanakan kegiatan Sholawat bersama Masyarakat.
Kegiatan yang di kemas bersama kegiatan Pramuka MAN 5 Bojonegoro itu bertajuk Pramuka MAN 5 Bojonegoro Bersholawat, dengan tujuan untuk mendekatkan diri pada masyarakat desa dan mengenalkan MAN 5 Bojonegoro di Padangan dan sekitar Padangan.

Agung Hidayatullah selaku kepala MAN 5 Bojonegoro, Sampaikan terima kasih pada masyarakat desa Ngradin atas sambutan yang luar biasa dari masyarakat Desa Ngradin, Kepada Kepala Desa Ngradin dan seluruh masyarakat desa Ngradin kami atas nama Keluarga Besar MAN 5 Bojonegoro mengucapkan terima kasih yang tiada terhingga.

Kegiatan Pramuka MAN 5 Bojonegoro adalah bentuk dari Gerakan .membangun Madrasah, melalui sinergi dengan masyarakat, dan kali ini kita bersinergi dengan Gashona (Babungan Sholawat Nabi), Pemerintah Desa Ngradin, Ansor Padangan, paguyuban Cingkir Ireng. Tambah Agung Hidayatullah.

Alhamdulillah melalui kegiatan Penerimaan Tamu Penegak Pramuka bisa langsung mengambil peran untuk mengenalkan MAN 5 Bojonegoro pada Masyarakat Ngradin. Tidak hanya bersholawat tetapi Pramuka MAN 5 Bojonegoro juga Mengadakan kegiatan Bakti Sosial, pemberian alat ibadah untuk Masjid Ngradin, pentas seni, dan Outbond. tambah Agung Hidayatullah.

Pada kegiatan Pramuka MAN 5 Bojonegoro bersholawat dihadiri oleh FORPIMCA Padangan, Kepala Desa Ngradin beserta Perangkat, Ansor dan Banser Padangan, Gashona dan fans Gashona atau Syeker mania,.Pada kegiatan Sholawat,  Pramuka MAN 5 Bojonegoro juga memberikan Pengukuhan kepala Desa Ngradin sebagai Pramuka Kehormatan MAN 5 Bojonegoro.

Pada Saat Sambutan Ngatemin selaku Kepala Desa Ngradin , mengucapkan terima kasih kepada MAN 5 Bojonegoro Khususnya Pramuka MAN 5 Bojonegoro atas dipilihnya desa Ngardin,  Dan Kami mengapresiasi kegiatan Positif Siswa MAN 5 Bojonegoro memberikan bakti pada masyarakat Ngradin sekaligus sebagai bentuk pembelajaran. Mudah mudahan tidak terputus dan jika ada kesempatan akan berkegiatan di Desa Ngradin lagi, tegas Ngatemin (SEW/SB)

No More Posts Available.

No more pages to load.