Takmir Masjid Darul Muttaqin Padangan Adakan Kegiatan Donor Darah

oleh -
oleh

Oleh:  Said Edi Wibowo

SuaraBojonegoro.com – Kegiatan rutin Ahad Legi pagi jam 06.00 s/d 07.00 yang kemas dengan istilah WISATA ROHANI oleh Takmir Masjid Darul Muttaqin Padangan dan Remasnya, Pada Ahad legi, 24/7/2022  bekerja sama dengan DMI (Dewan Masjid Indonesia) Kecamatan Padangan, PMI Bojonegoro juga melaksanakan  kegiatan Donor darah dan kegiatan tersebut dilaksanakan setelah Pengajian WISATA ROHANI.

Adapun penyelenggara kegiatan Donor Darah adalah DMI Padangan, Remaja Masjid, Takmir Masjid Baitul Muttaqin bekerjasama dengan PMI Bojonegoro.
Menurut Drs. Abu, M.Pd.I selaku sekretaris Takmir Masjid, mengatakan bahwa kegiatan Donor Darah kali ini bekerja sama dengan DMI Kecamatan Padangan, Remaja Masjid, PMI Bojonegoro dibantu PMR MAN 5 Bojonegoro dalam rangka ikut serta menjaga stok Darah di Kabupaten Bojonegoro.

“Alhamdulillah bisa menjaring 22  jamaah WISATA ROHANI, tetapi yang memenuhi  syarat sebagai pendonor darah sebanyak 17 (yang tertolak 5 orang) kata tim sekeksi dari petugas PMI,” Terang Abu.

Pada kesempatan dirinya juga menyampaikan selaku Takmir Masjid Darul Muttaqin  Padangan  mengucapkan terima kasih kepada Direktur RSUD Padangan yang ikut mensuport, DMI Kecamatan Padangan, Remaja Masjid Darul Muttaqin Padangan, PMI Bojonegoro, PMR MAN 5 Bojonegoro dan seluruh jama’ah pengajian Wisata Rohani Ahad pagi yang ikut serta mensukseskan program pemerintah dalam menjaga stok darah di Kabupaten Bojonegoro.

“Semoga kedepan bisa bersinergi lagi  dengan pihak terkait melalui  kegiatan yang lain yang bermanfaat,” Pungkas Abu diakhir keterangan (Sew/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.