Tiga Orang Luka Setelah kecelakaan Dijalan Bojonegoro – Ngawi

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Setidaknya tiga orang luka-luka setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Bojonegoro – Ngawi, turut wilayah Desa Meduri Kecamatan Margomulyo, Kabupaten Bojonegoro. Sabtu (27/04/19).

Menurut keterangan saksi Sunar, kecelakaan tersebut terjadi pada hari Kamis (25/04/19) pada pukul 18.30 WIB. Dari keterangannya kecelakaan tersebut bermula saat kendaraan sepeda motor Honda CBR150 No. Pol. : K-4727-ZY, yang dikendarai oleh Wawan (27) warga Desa Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora, dan berboncengan dengan Suparno, warga Desa Kutukan, RT01/RW02, Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora, berjalan dari arah selatan ke utara.

“Karena kondisi jalan menikung dan berlubang sehingga sepeda motor CBR 150 oleng kekanan hingga melebihi As jalan,” katanya.

Pada saat bersamaan dari arah berlawanan berjalan kendaraan Truck dengan No. Pol. : AB-8048-ME yang dikemudikan oleh Yoso, warga Lengkong, Rt/18 RW/ 06, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Nanggulan, Kulonprogo Yogyakarta.

“Karena jarak sudah dekat dan pengendara sepeda motor tidak bisa menguasai setir, sehingga terjadilah laka lantas,” ujarnya.

Akibat laka lantas tersebut pengendara dan pembonceng sepeda motor mengalami luka-luka dan dibawa ke RSU Kecamatan Padangan, Kabupaten Bojonegoro. Selain memakan korban luka dalam kecelakaan tersebut juga mengakibatkan kerugian materi Rp2 juta. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.