Tak Kunjung Pulang, Gadis Asal Sugihwaras Ini Dilaporkan Hilang Oleh Ibunya

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Seorang Gadis  telah meninggalkan rumah sejak Kamis (17/01/2018) sekira pukul 10.30 WIB lalu, seorang gadis bernama Puspita Sari (17), warga Desa Panemon RT 015 RW 004 Kecamatan Sugihwaras Kabupaten Bojonegoro. 

Hingga berita ini ditulis pada Senin (28/01/2019) pagi, korban atau anak yang dilaporkan hitalng tersebut, belum ditemukan atau belum kembali ke rumah.

Menurut Ismiyati (43) ibu kandungnya korban, saat dihubungi awak media ini melalui sambungan telepon seluler pada Senin (28/01/2019) pagi menuturkan bahwa sejak anaknya diketahui pergi dari rumah dan tidak kunjung kembali, keluarganya sudah berupaya mencari di sekitar desa setempat dan di wialayah Kecamatan Sugihwaras serta wilayah kecamatan terdekat. Keluarga juga sudah melakukan pencarian ke rumah teman-temannya dan kerabat dekat.

“Sampai hari ini belum ketemu. Belum kembali ke rumah,” tutur Ismiyati melalui sambungan telepon.

Ismiyati juga menuturkan bahwa ada informasi bahwa pada Senin (28/01/2019) pagi ini, ada warga yang melihat anaknya sedang berada di wilayah Kecamatan Temayang, sehingga dirinya bersama keluarga dan dengan dibantu para tetangga berupaya mencari di seputar wilayah Kecamatan Temayang.

“Ini saya sedang mencari di wilayah Temayang, namun belum ketemu,” tuturnya.

Secara terpisah, Kapolsek Sugihwaras, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Subarata, kepada awak media ini menjelaskan bahwa korban dilaporkan oleh keluarganya ke Polsek Sugihwaras pada Sabtu (26/01/2019). Menurut keterangan dari keluarganya, korban pergi meninggalkan rumah tanpa berpamitan pada keluarga.

“Saat meninggalkan rumah, kedua orang tuanya sedang pergi ke Kediri dan setelah pulang, anaknya diketahui telah pergi,” tutur Kapolsek.

Kapolsek menambahkan bahwa ciri-ciri anak yang dilaporkan hilang tersebut, tinggi badan 165 sentimeter, berat badan 53 kilogram, wajah berjerawat.

“Saat meninggalkan rumah, memakai kaos warna hitam kombinasi putih dan celana panjang warna hitam serta jilbab warna abu-abu.” kata Kapolsek.

Melalui media ini, keluarganya meminta bantuan kepada masyarakat di Bojonegoro maupun di luar Bojonegoro, manakala ada yang mengetahui dan atau menemukan orang seperti dalam foto tersebut, dimohon bantuannya untuk segera menghubungi kepolisian terdekat atau langsung menghubungi Polsek Sugihwaras atau Polres Bojonegoro.

Selain itu, dapat juga menghubungi keluarganya pada nomor 0822 8196 0737. (Lis/SB)

No More Posts Available.

No more pages to load.