Grup FB Berita Bojonegoro Buka Bersama Bareng Anak Yatim

oleh -

SUARABOJONEGORO.COM – Salah satu komunitas grup facebook yang ada di Bojonegoro yakni Grup Berita Bojonegoro (GBB) menggelar buka puasa bersama dengan Puluhan Anak Yatim di TPQ Al Qoiriyah Dukuh Pilangsari Desa Pilanggede Kecamatan Balen Bojonegoro, Minggu (10/6/2018).

Selain acara buka puasa bersama, Grup Facebook yang memikiki ratusan ribu anggota ini juga memberikan santunan kepada Anak yatim.

Dihadiri tokoh masyarakat setempat, beberapa ulama atau kiyai, kepala
Desa Pilangsari dan juga Pimpinan TPQ,

Lindah Ayuningtyas, mewakili anggota Group Berita Bojonegoro menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk dari kepedulian para anggota Grup terhadap anak-anak yatim untuk saling berbagi.

“Ini juga untuk mengingatkan pentingnya memperhatikan anak-anak yatim yang ada disekitar kita,” kata Lindah.

Dia juga mengatakan jangan pernah mengabaikan anak yatim, dengan memberi sebagian dari nafkah untuk mereka yang membutuhkan. lebih lanjut, Linda mengatakan semoga kedepan kegiatan ini lebih meningkat dan akan diusahakan menjadi agenda Tahunan.

“Kami sampaikan terima kasih buat kawan kawan yang telah memberikan bantuannya, sehingga terlaksana kegiatan ini dan kedepannya semoga bisa melakukan kegiatan yang lebih baik lagi untuk kita saling berbagi,” imbuhnya. (lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.