Tim Gugus Tugas Covid 19 Kecamatan Padangan Lakukan Penyemprotan Disinfektan

oleh -
oleh

Oleh: Said Edy Wibowo

SuaraBojonegoro.com – Pada Selasa, 31 Maret 2020 Tim Gugus Tugas Covid 19 Kecamatan Padangan melakukan penyemprotan disiinfektan, Kegiatan di mulai dengan Apel Pagi, berdoa serta pengecekan Personil Tim gugus tugas covid 19, pada Apel persiapan yang di pimpin langsung oleh Komandan Gugus Tugas Covid 19 Kecamatan Padangan Mudlofir.S.Sos,MM

Menurut Mudlofir tujuan penyemprotan disinfektan adalah sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Corona 19. Penyemprotan kali ini di mulai dari kantor kecamatan Padangan, Ma Polsek Padangan, Koramil Padangan, Kantor Bank Jatim Kas Padangan, RSUD Padangan. Personil yang terlibat dalam penyemprotan adalah Tim Pemadam Kebakaran, Anggota Polsek Padangan, Anggota Koramil 0813/11 Padangan, Satpol PP Kecamatan Padangan, dan Unsur Gerakan Pramuka Peduli dari Kwarran Padangan kurang lebih 20 personil. Tambah Mudlofir.

Kegiatan penyemprotan disinfektan kali ini di pimpin langsung oleh Kasi Patroli dan Penindakan Gugus Tugas Covid 19 Kec
Padangan Srihono.S.Sos

Menurutnya penyemprotan disinfektan kali ini sudah berjalan 4 Kali yang dilakukan tim gugus tugas cobid 19 kecamatan Padangan, dan Tim Gugus Tugas Covid 19 Masing masing desa juga bergerak melakukan hal yang sama, semoga bisa menangkal penyebaran Covid 19. Selain penyemprotan kami juga melaksanakan patroli di warung, cafe, warnet dan tempat nongkrong untuk memberikan pengarahan agar tetap berada dirumah sekaligus penindakan jika ada yang tidak mengindahkan, demi menekan penyebaran Covid 19 ,Tegas Srihono di akhir keterangan (Sew/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.