Jalan Santai Kerukunan Oleh Kemenag Bojonegoro Dalam Rangkan HAB Ke 74

oleh -0 views

Reporter : Ahmad Fauzi

SuaraBojonegoro.com – Dalam rangka HAB (Hari Amal Bakti) Kemenag ke 74 tahun 2020, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bojonegoro mengadakan kegiatan jalan santai kerukunan yang diikuti ribuan peserta yaitu seluruh keluarga besar Kementerian Agama, pengurus FKUB , tokoh agama tokoh masarakat,  tokoh lintas agama,  forum komunikasi KBIH,  siswa siswi keluarga besar kemenag, santri pondok pesantren dan masarakat sekitar,bank bank mita Kemenag dan juga dinas perhubungan yang telah membantu kelancaran pelaksanaan jalan santai kerukunan pagi ini Sabtu (04/01/2020).

Sebelum pemberangkatan jalan santai diawali sambutan dari Kepala Kankemenag.
M. Syamsuri, kemudian juga mengucapkan Terima kasih kepada semua yang hadir  yang telah ikut serta  jalan santai kerukunan.

“Hati hati,  jalan yang tertib dan mematuhi aturan arahan diperjalanan,  semoga sehat semua dan selamat sampai finish,dengan ucapan bismilahirrohmanirrohim dan ditandai dengan pelepasan balon oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bojonegoro,” ucapnya.

Sebelum jalan santai diberangkatkan Pembacaan doa oleh Alamul Huda pengasuh Pondok Pesantren Al Rosyid :”Jagalah kerukunan semoga Indonesia menuju NKRI yang kuat. Dan memohon kekuatan, berkahi Kementerian Agama, Rahmati dan kuatkan iman dekatkan kebaikan serta  jauhkan kami dari kejahatan,  kabulkanlah doa kami”.

Selama Kegiatan jalan santai berlangsung dan pengundian kupon dihibur dengan group qosidah Dharma Wanita Kemenag Bojonegoro, hiburan elektone gita Nirwana putri,

Kegiatan sangat meriah berjalan dengan tertib dan aman, sebagai pungkas acara penerimaan hadiah utama yaitu sepeda motor kepada salah satu peserta yang beruntung adalah guru  Madrasah Ibtidaiyah Karangdowo Sumberrejo, dan diterimakan langsung oleh kepala Kankemenag Bojonegoro M Syamsuri didampingi oleh Kepala Sub Bagian tata usaha Muhammad Muhlisin Mufa, Kepala seksi Pendidikan Agama Islam Masduki,  serta para pejabat dilingkungan Kankemenag Bojonegoro. (Fau/Red)