Kemenag Bojonegoro Raih Dua Penghargaan dari KPPN Bojonegoro

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiarto.

SuaraBojonegoro.com – Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Bojonegoro meraih penghargaan sebagai peringkat pertama dari Kantor Pelayanan Pembendaharaan Negara Tipe A2 Bojonegoro. Penghargaan itu diberikan oleh KPPN Bojonegoro sebagai capaian kinerja pelaksanaan anggaran triwulan II tahun 2023.

“Alhamdulillah, Kantor Kemenag Bojonegoro meraih penghargaan sebagai peringkat pertama”, tutur Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubag TU) Kantor Kemenag Bojonegoro, Yasmani, Kamis (27/07/2023).

Yasmani menjelaskan, penghargaan yang diberikan kepada Kantor Kemenag sebagai capaian kinerja pelaksanaan triwulan II tahun 2023 kategori satuan kerja sangat besar dengan pagu DIPA lebih dari 100 milyar.

“Selain itu juga, Kantor Kemenag Bojonegoro juga menerima penghargaan untuk kategori satuan kerja sedang dengan pagu DIPA lebih dari 1 milyar”, jelas Kasubag TU Kantor Kemenag Bojonegoro.

Menurutnya, penghargaan yang kedua itu diberikan kepada Kantor Kemenag Bojonegoro sebagai peringkat ketiga dalam capaian kinerja pelaksanaan anggaran triwulan II tahun 2023.

“Sehingga pada hari ini, Kantor Kemenag Bojonegoro menerima dua penghargaan dari KPPN Bojonegoro. Untuk kategori satuan kerja sangat besar dapat peringkat pertama dan untuk kategori satuan sedang dapat peringkat ketiga,” ungkap Yasmani.

Yasmani menambahkan, kami berterima kasih kepada semua pegawai Kantor Kemenag Bojonegoro yang selama ini penuh kehati-hatian dalam mengelola anggaran. Penghargaan yang diberikan oleh KPPN Bojonegoro ini harus lebih ditingkatkan lagi. (Put/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.