Mengenal Produk Asuransi Kesehatan Paling Update yang Tidak Boleh Diabaikan

oleh -327 views

Siapa sih yang pernah merencanakan sakit ketika dihari tua? Meskipun usia sudah semakin bertambah, setiap orang pasti ingin tetap sehat. Apalagi, sakit bisa datang kapan saja tanpa diminta. Beruntung jika sakit tersebut bisa langsung sembuh seketika. Namun, bagaimana dengan penyakit yang tidak kunjung sembuh alias parah? Atau penyakit yang membutuhkan biaya besar untuk bisa disembuhkan.

Berbicara soal penyakit memang tidak akan ada habisnya. Sebagai manusia yang masih bisa bekerja dan memperoleh pendapatan, hal yang bisa dilakukan adalah mengikuti asuransi kesehatan yang bagus.

Mengikuti asuransi sebenarnya bukanlah hal yang buruk. Meskipun setiap bulan Anda diwajibkan membayar premi secara rutin, namun manfaatnya akan Anda rasakan ketika tiba-tiba sakit, kecelakaan, atau bahkan kehilangan barang kesayangan. Melalui proses klaim asuransi, maka perusahaan tersebut akan segera menanganinya untuk Anda. Hanya saja, pastikan pilih asuransi kesehatan terbaik seperti id.tanamduit.com/reksa-dana. Sebagai startup dibidang finansial terbaru, tanamduit menawarkan berbagai produk seperti asuransi, reksa dana, dan SBN.

Nah, khusus produk asuransi kesehatan ini, tanamduit berniat memberikan perlindungan kesehatan bagi nasabah melalui berbagai jenis proteksi penyakit. Berikut ini ulasannya untuk Anda.

Proteksi DBD

Bagi Anda yang memilih proteksi DBD sebagai asuransi kesehatan, maka biaya premi yang wajib dibayarkan adalah Rp50.000. Klaim proteksi ini akan diberikan berupa penggantian biaya rawat inap mencapai Rp500 ribu per hari. Perlu diketahui, hal yang tidak dicover dalam proteksi DBD adalah demam berdarah dengan trombosit lebih dari 150.000.

Proteksi 5 Penyakit

Proteksi 5 penyakit ini diantaranya demam berdarah, tipus, paru-paru basah, meningitis, dan difteri. Premi yang harus dibayarkan sebesar Rp150.000 dan penggantian biaya rawat inap sebesar Rp500 ribu per hari.

Proteksi Penyakit Tropis

Penyakit tropis yang tercover dalam asuransi ini adalah DBD, campak, cacar, hepatitis A, malaria, tipus, dan 5 penyakit lain yang tercantum dalam ringkasan informasi produk. Biaya premi yang harus dibayar Rp92.500 per tahun dan penggantian biaya rawat inap maksimal Rp1 juta.

Proteksi Bebas Penyakit

Nah, khusus proteksi bebas penyakit ini ada tiga kelas yaitu silver, gold, dan platinum.

Itulah jenis-jenis produk asuransi kesehatan yang bagus dari tanamduit. Lebih jelasnya bisa kunjungi tanamduit.com.