Rekomendais 5 Baju Pria Zayn Official Store, Bahan Lembut dan Tidak Mudah Kusut

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Zayn Official Store merupakan brand lokal yang menyediakan beragam baju pria yang cukup mencuri perhatian. Salah satu baju pria Zayn Official Store yang menjadi unggulannya adalah baju muslim atau baju koko.

Meskipun buatan lokal, namun jangan salah karena kualitas produk baju pria Zayn Official Store ini bisa diandalkan. Selain memiliki kualitas bahan dan jahitan yang rapi, harga baju dari brand lokal ini juga relatif terjangkau.
Jika belum terlalu mengenal produk dari Zayn Official Store, di bawah ini akan memberikan rekomendasi baju pria Zayn Official Store yang bisa kalian miliki untuk menemani aktifitas beribadah. Berikut ulasannya.
Zayn Baju Koko Agadir Navy.

Rekomendasi baju pria Zayn Official Store pertama adalah baju koko Agadir Navy. Untuk yang suka warna navy, maka baju koko satu ini sangat pas untuk dipilih. Dengan potongan yang sederhana dan memiliki lengan panjang, baju koko ini pas untuk yang suka dengan desain yang sederhana.

Saat dipadukan dengan celana warna terang seperti putih, dijamin akan menjadikan penampilan lebih trendi. Baju koko yang satu ini menggunakan kain toyobo twill yang terkenal nyaman, adem, dan lembut di kulit. Bahannya juga tidak gampang kusut, meski dipakai seharian.

Zayn Baju Koko Juan Grey.
Rekomendasi baju pria Zayn Official Store kedua ini merupakan salah satu baju koko yang berkualitas dan sangat best seller di pasaran, bernama baju koko Juan Grey. Jika dilihat dari bahan materialnya, baju koko keren ini ternyata dibuat dari bahan Toyobo Twill Slub lho, jadi bisa dipastikan kalau bajunya adem.

Selain bisa digunakan untuk acara formal keagamaan, Baju Koko Juan Grey bisa juga dipakai untuk berkumpul bersama teman, menghadiri rapat, dan lainnya. Segera miliki koleksi baju koko Zayn yang satu ini karena setiap koleksi hanya tersedia dalam jumlah terbatas dan tidak diproduksi kembali.
Zayn Baju Koko Mahda Navy.

Rekomendasi baju pria Zayn Official Store selanjutnya yang bisa dipertimbangkan adalah baju koko Mahda Nacy, baju koko yang cocok untuk yang suka lengan panjang.
Meski lengannya panjang, namun bisa memakainya tanpa khawatir kenyamanan yang ditawarkan. Tersedia dalam warna navy yang rupawan yang bisa digunakan dalam berbagai kesempatan.

Tersedia berbagai ukuran mulai dari M, L, dan XL. Jadi tidak ada alasan tidak bisa tampil keren hanya karena pakaian yang dikenakan terlalu kecil atau terlalu besar. Selain itu, bisa memadukannya dengan celana panjang model apapun.
Zayn Baju Koko Arham Green.
Jika merasa percaya diri pakai baju warna hijau, maka harus memasukkan Koko Arham Green dari ZAYN ke dalam list wajib dibeli. Berbeda dengan dari sebelumnya, untuk desain yang satu ini dilengkapi dengan kancing dan kerah mandarin bisa memberikan kesan rapi dan keren pada penampilan.

Ditambah lagi desain dari kemeja ini hanya diproduksi dalam jumlah terbatas saja, jadi akan merasa lebih eksklusif dan spesial. Kemeja ini juga hadir dengan berbagai ukuran mulai dari M, L, hingga XL, sehingga tidak perlu khawatir kalau tidak menemukan ukuran yang cocok.

Bukan hanya itu saja, baju keluaran dari ZAYN ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, jadi tidak perlu menyiapkan budget besar buat membeli produk satu ini.

Zayn Baju Koko Rabhat Black.
Jika sedang mencari baju muslim pria berwarna gelap, maka ZAYN Baju Koko Rabhat Black adalah pilihan yang tepat.

Baju ini terbuat dari bahan premium dengan desain modern yang memberikan kenyamanan dan estetika dalam satu paket. (**/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.