Mas Wawan Berikan Penghargaan Kepada Anggota Paskibraka, Veteran, & Pemenang Lomba Gapura

oleh -135 views

SuaraBojonegoro.com – Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto berikan sambutan dan penghargaan dalam rangkaian acara Resepsi HUT ke 74 Proklamasi Kemerdekaan RI  Pemerintah Kabupaten Bojonegoro

Acara yang digelar di Pendopo Malowopati Pemkab Bojonegoro (17/08/2019) ini dihadiri oleh Forkopimda, Kepala OPD, Instansi vertikal, Sekretariat DPRD, Tokoh lintas agama, Tokoh Patriotik, Pimpinan Organisasi, Pimpinan Parpol, Komisioner KPUK dan BAWASLUKAB Bojonegoro, Purnawirawan TNI POLRI, Camat, Petugas PASKIBRAKA, serta tamu undangan wali PASKIBRAKA dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Bojonegoro mengucapkan rasa terima kasih kepada panitia dan semua masyarakat yang telah berpartisipasi mengisi HUT ke 74 Proklamasi Kemerdekaan RI ini, sehingga semuanya berjalan lancar tanpa ada kendala apapun. Wakil Bupati Bojonegoro berikan apresiasi khususnya kepada adik-adik PASKIBRAKA yang telah berlatih secara maksimal mulai persiapan sampai akhir sehingga kadang terlambat dan jarang pulang kerumah itu karena semata untuk melaksanakan tugas Negara dalam candaannya.

Mas Wawan menuturkan, rangkaian demi rangkaian dalam menyambut HUT ke 74 Proklamasi Kemerdekaan RI yang  ini telah terlaksana dari persiapan awal hingga resepsi ini adalah rangkaian akhir acara. “Ke depan kita sudah menyongsong persiapan Hari Jadi Bojonegoro,” Kata Mas Wawan.

Dalam kesempatannya, Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto memberikan penghargaan kepada pemenang peserta Lomba Gapura kepada :

Juara 1 : Kelurahan Klangon.
Juara 2 : Kelurahan Ngrowo
Juara 3 : Desa Semanding

Penghargaan kepada Pejuang Veteran :

1. Ibu Fatonah
2. Bpk Sujono

Dan tidak kalah pentingnya, beliau juga mewakili memberikan penghargaan Satyalencana Karya Satya dari Bapak Presiden RI Joko Widodo, yang dianugerahkan kepada :

1. Dian Ngujiwat Ganis Hariyati, (Dinas Pertanian), Satyalencana masa pengabdian 30 tahun.
2. A.H. Moestofa, (Guru SMPN 2 Kedungadem, Dinas Pendidikan), Satyalencana masa pengabdian 20 tahun.
3. Silvia Dwi Wulandari, (staf Kecamatan Temayang), Satyalencana masa pengabdian 10 tahun. (Lis/SB)