Pasca Musibah Kebakaran di Kedungadem, PMI Bojonegoro Kirim Bantuan

oleh -195 views

Reporter : Ahmad Fauzi

SuaraBojonegoro.com – Palang Merah Indonesia(PMI) Kabupaten Bojonegoro memberikan bantuan/Droping Bantuan Penyintas terhadap korban Musibah Kebakaran di Dusun Bekatul Desa Kesongo Rt.16 Rw.07,  Kecamatan Kedungadem Kabupaten Bojonegoro pada Jum’at, 20 Desember 2019 kemarin.

Pengurus PMI Cabang Bojonegoro, Sukohawidodo menyampaikan kepada Awak Media adapun Bantuan yang diberikan PMI berupa Sembako, Terpal plastik, Tikar, Skop
Dan Jerigen, yang diharapkan bisa digunakan untuk kebutuhan sehari hari.

“Kami datang ke tempat korban kebakaran dan memberikan sedikit bantuan dari PMI untuk keperluan darurat yang bisa digunakan sehari hati,” Kata Sukowidodo, Sabtu (21/12/19).

Klik Berita Sebelumnyahttp://suarabojonegoro.com/read/2019/12/20/inilah-data-pemilik-7-rumah-di-kedungadem-yang-terbakar-dan-kerugianya

Bantuan diberikan langsung oleh Pengurus PMI Kab.Bojonegoro diberikan kepada penerima (penyintas kebakaran) didampingi Pengurus  PMI Kecamatan Kedungadem, dan Kepala Desa Kesongo.

Sebelumnya di beritakan bahwa sebanyak 7 rumah mengalami kebakatmran akibat konsleting atus pendek listrik di Desa setempat.
(Fau/Red)