Sekda Nurul Azizah, Bekerja Ikhlas dan Selalu Berperan

oleh -416 views

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Setelah dilantik sebagai Sekertaris Daerah (Sekda), Kabupaten Bojonegoro, Nurul Azizah, menggelar tasyakuran di rumah dinas Sekda. Dalam acara tasyakuran tersebut nampak dihadiri para pejabat pemerintah kabupaten Bojonegoro beserta tokoh-tokoh masyarakat. Selasa (29/10/19).

Selain sebagai ungkapan bentuk rasa syukur atas dilantik dirinya sebagai Sekda Bojonegoro, dalam acara tasyakuran ini wanita yang akrab disapa Bu Nurul ini juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mensuport dirinya selama ini.

“Termasuk tujuh saudara saya yang mensuport,” katanya.

Dengan didampingi suaminya, Nurul Azizah, menceritakan perjalanan karirnya yang dimulai dari bawah. Jabatan yang diembannya saat ini tidak lepas dari didikan dari ke dua orang tuanya.

“Bapak saya adalah dari keluarga biasa-biasa saja, ibu saya juga biasa-biasa saja. Tapi nasihat kepada anak-anaknya adalah agar tidak jadi angka ikut, tetapi jadilah yang selalu berperan,” ucapnya.

Selain pesan tersebut ke dua orang tua Nurul Azizah, juga memberikan pesan kepadanya agar selalu membantu sesama. Di dalam bekerja ke dua orang tuanya juga berpesan agar anak-anaknya selalu bekerja dengan ikhlas.

“Dengan kerja ikhlas nanti kembalinya kepada diri kita sendiri,” jelasnya.

Wanita yang juga aktif di Pramuka ini berharap dengan jabatannya yang baru saat ini dapat menjadikan bojonegoro kedepannya menjadi lebih baik, serta dapat mensukseskan program-program Pemkab Bojonegoro. (Bim/red).