Pengendara Motor Ini Meninggal Setelah Tabrak Truk Parkir Di Kapas

oleh -

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Naas nasib
Dialami Tito Prihantono (48), warga Desa Mojodeso RT 010 RW 002 Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro, harus meninggal dunia setelah menabrakkan sepeda motor yang dikendarainnya yaitu sepeda motor Suzuki Shogun, warna biru, nomor polisi S 2649 XJ, pada Selasa (29/10/2019) sekitar pukul 01.35 WIB, di jalan raya Bojonegoro – Babat, tepatnya di depan Dealer Mitsubishi, turut wilayah Desa Sukowati Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro.

Dari data yang dihimpun SuaraBojonegoro.com, dari Kapolsek Kapas, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Sukirman bahwa kronologi kecelakaan lalu-lintas tersebut bermula, pada awalnya sepeda motor Suzuki Shogun nomor polisi S 2649 XJ yang dikendarai korban, melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di lokasi kejadian (TKP) diduga korban tidak dapat menguasai kemudi kendaraannya sehingga kendaraannya menabrak dump truk yag sedang terparkir di pinggir jalan.

“Korban mengalami luka di kepala dan korban meninggal di TKP,” kata Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, bahwa setelah menerima laporan, pihaknya bersama petugas dari Unit Laka Lantas Sat lantas Polres Bojonegoro segera menduju lokasi kejadian, untuk melakukan olah TKP. Sementara, jenazah korban selanjutnya dibawa ke RSUD Bojonegoro, untuk dilakukan visum.

“Penanganan perkara tersebut selanjutnya dilimpahkan kepada Unit Laka Lantas Sat lantas Polres Bojonegoro.,” kata Kapolsek mengimbuhkan. (Lis/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.