Pengawas Prestasi Kemenag Bojonegoro Raih Juara 3 Propinsi

oleh -116 views

SuaraBojonegoro.com – Aning Wulandari adalah satu satunya Wakil dari  Kementerian Agama Kabupaten Bojonegoro pada Anugerah Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah Tingkat Propinsi Jawa Timur.
Pada Selasa 08 Oktober 2019, Bertempat di Hotel Premier Place Juanda Surabaya adalah hari yang di nanti dan sangat mendebarkan bagi Kak Aning yang biasa disapa.

Karena pada hari itu dilaksanakan presentasi dan wawancara Finalis Guru dan Tenaga kependidikan Madrasah tingkat propinsi Jawa Timur. Berdebar dan tegang tetapi Alhamdulillah ini yang terbaik buat saya, Alhamdulillah Alloh SWT memberikan anugerah yang terbaik buat saya menjadikan saya juara 3 pada Anugerah Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah Tingkat Propinsi Jawa Timur kategori Pengawas Madrasah.

Perempuan berparas cantik yang aktif sebagai Instruktur Saka Kalpataru Kwarcab Bojonegoro dan berbagai kegiatan Pramuka ini mempresentasikan PTKP (Penelitian Tindakan Kepengawasan)  Yang Berjudul “Peningkatan Kemampuan Menyusun Instrumen Penilaian Sikap Berbasis Internet Melalui Pelatihan Google Form pada Guru Madrasah Aliyah Kabupaten Bojonegoro Tahun Pelajaran 2019/2020“, Bersama 5 Finalis Se Jawa Timur Kategori pengawas Kak Aning bersaing untuk menjadi yang terbaik.

“Dan akhirnya saya menerima keputusan juri, Dalam keputusan Juri, Alhamdulillah Saya juara 3 Pengawas Prestasi,” Kata Kak Aning.

Ada Satu catatan dan Evaluasi buat saya pribadi, rekan saya Pramuka, Guru, Kepala Madrasah, Pengawas atau siapapun untuk mempunyai karya inovatif berupa Buku. Buku adalah karya kita yang tak akan lekang oleh waktu. Dan karya kita berupa Buku akan memberikan inspirasi pada keluarga, lembaga dan rekan kerja kita, Terima kasih doa teman teman yang selalu Mensuport saya. Tegas kak Aning diakhir Keterangan.(SEW/SB)