Wabup Terima Penghargaan ICSB Indonesia City Award 2019 Untuk Kabupaten Bojonegoro

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto menerima penghargaan ICSB Indonesia City Award 2019 dalam acara “Galang UKM Indonesia 2019” pada hari ini, Senin 7 Oktober yang yang bertempat di Institut Pertanian Bogor.

Dalam kesempatan ini, Bojonegoro mendaptkan penghargaan untuk kategori “Natamukti”. Kategori ini diberikan kepada Kota/Kabupaten yang telah dianggap berhasil dalam memasarkan, mendorong peningkatan kualitas, serta membangun sistem UMKM di Daerahnya. Selain kategori “Natamukti”, ada dua kategori lain yang diserahkan dalam penganugerahan ini, yaitu “Natamukti Nindya Ganapravara” dan “Natamukti Nindya”.

Menurut Wakil Bupati, capaian ini sangat membanggakan untuk kita semua sebagai masyarakat Bojonegoro, khususnya pelaku UMKM yang telah berupaya mempromosikan Kabupaten Bojonegoro,  “penghargaan ini bukanlah capaian akhir,  melainkan sebagai alat pacu untuk kita semua agar dapat lebih produktif, inovatif dalam menggali dan mengembangkan potensi yang dimiliki,” terang Budi Irawanto.

Dikatakan juga penghargaan ini kedepannya akan menjadi semangat terus mengembangkan UMKM di Bojonegoro sebagai upaya peningkatan kesejahteraan Masyarakat. (Lis/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.