Ini Tanggapan Ketua DPRD yang Berfoto Dengan Pose Satu Jari

oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Terkait dengan adanya foto dengan pose satu jari oleh Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah, dan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Bojonegoro, Sigit Kusharianto, mendapatkan reaksi dan tanggapan dari Divisi hukum dan Advokasi Tim Pemenangan Prabowo-Sandi, Bojonegoro, Anam Warsito. Jumat (22/02/19).

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Bojonegoro, Sigit, mengungkapkan bahwa dalam kegiatan tersebut tidak ada ajakan untuk coblos atau mencoblos salah satu kandidat capres 01 Jokowi-Makruf Amin.

“Gak ada ajakan kok. nyoblos atau dicoblos,” kata politisi dari partai Golkar ini.

Berita Sebelumnya: Foto Dengan Pose Satu Jari Ini Di Soal

Dalam kesempatan ini, Sigit, menegaskan bahwa pose satu jari tersebut merupakan salam gaulnya. Namun demikian salam tersebut bukanlah salam ajakan.

“Salam gaul ku kan gitu,” ujarnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, bahwa dalam kegiatan pembagian sertifikat di Desa Ngraho, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, nampak foto Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah, beserta Ketua DPRD Kabupaten Bojonegoro, Sigit berpose satu jari. Menaggapi hal tersebut Koordinator Divisi Penindakan Pelanggaran Pemilu, Bawaslu Kabupaten Bojonegoro, Dian Widodo, saat dikonfirmasi melalui sambungan Telphone nya menyatakan bahwa saat ini pihaknya belum mendapatkan laporan terkait foto tersebut. (Bim/Red)