PKS Mantap Dukung MulyoAtine

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bojonegoro menggelar Milad ke 20 di Gedung Serbaguna, Desa Sukorjo, Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro, Minggu (22/04/18). Serta mendeklarasikan dukungan kemenangan untuk Pasangan Calon Bupati Soehadi Moeljono dan Mitroatin dalam Pilkada 2018.

Ketua DPD PKS Bojoneogro, Tri Wibowo mengatakan, bahwa dukungan PKS kepada pasangan nomor urut 1 ini merupakan keputusan dari DPD PKS melalui voting internal partai. Dia berharap, para kader PKS dapat memenangkan perhelatan Pilkada 2018.

“Insya Allah Pak Mul dan Bu Mit akan menang dalam Pilkada 2018,” katanya penuh optimisme.

Kendati demikian, koalisi ini bukanlah koalisi Nasional. Ia menegaskan, DPD PKS Bojonegoro mendukung kemenagan MulyoAtine dengan pertimbangan, bahwa pasangan nomor urut satu selama ini menjalin komunikasi terdekat.

“Kemenagan survei internal kader itu yang terpenting, kita mengamankan suara kader yang sudah merapat, itu yang paling penting, ini keputusan DPD dan disetujui oleh DPW dan DPP,” bebernya.

Sementara itu, Calon Bupati Bojonegoro nomor urut 1 Soehadi Moeljono, kepada awak media mengaku bahwa, setelah deklarasi semua harus bekerja untuk memenagkan pasangan MulyoAtine, tetap berprogram mensejahterakan masyarakat Bojonegoro.

“Sebagaimana konteks kita untuk membangun Bojonegoro lebih baik, tentunya kita akan sinergikan bagaimana menyusun RPJD, ketika kita terpilih nanti akan bersama-sama dengan Partai Demokrat, Partai Golkar, Partai PKS dan Perindo. Tetapi nanti kita akan juga meminta masukan kepada masyarakat,” imbuhnya.

Pria yang akrab disapa Pak Mul ini mengaku, bahwa saat ini empat Partai Politik yang mendukung penuh untuk kemenangan MulyoAtine. Pihaknya bakal berembuk untuk memantapkan kemenangan. (bim/yud)

Reporte : Bima Rahmat

Editor : Wahyudi