Astaghfirullah, Rapat Paripurna Hanya dihadiri 11 Anggota Dewan

oleh
FOTO: Rapat Paripurna DPRD Bojonegoro hanya dihadiri 11 anggota dewan.

SUARABOJONEGORO.COM – Jumlah anggota dewan dalam rapat paripurna Penetapan Pembubaran BUMD PD pasar, hanya dihadiri satu pimpinan dewan dan hanya 11 anggota DPRD Bojonegoro dari jumlah 50 anggota dewan, Rabu (11/4/18).

Rapat sempat ditunda selama 5 menut oleh Suyuthi salah satu wakil rakyat yang memimpin sidang paripurna tersebut. Bahkan, penundaan dilakukan kembali selama satu menit untuk menunggu anggota dewan yang lainnya agar quorum.

“Kita sepakati penundaan lagi satu menit unyuk menunggu anggota yang lain,” kata Suyuthi dihadapan 11 anggota dewan, Plt Bupati dan beberapa satker dinas dilingkup Pemkab Bojonegoro.

Dari pantauan, tampak puluhan kurs kosong, terlihat tak berbanding dengan jumlah anggota yang datang dan mengikuti rapat paripurna.

Suyuthi mengatakan, rapat paripurna harus ditunda kembali. Bahwa penundaan dilakukan sesuai tatib 27 ayat 4 no 6 tahun 2017 bahwa rapat paripurna akan dijadwalkan kembali dalam forum banmus, dan rapat pun di tutup dengan ditandai ketokan palu oleh Suyuthi. (sas/yud)