Bakesbangpol Bojonegoro Tekankan ASN, untuk Bijak Dalam Medsos dalam menghadapi Pilkada Damai 2024

oleh -
oleh

Reporter : Lina Nur Hidayah

Suara Bojonegoro.com – Guna menjaga dan menegakkan prinsip netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Non ASN di kabupaten Bojonegoro dalam pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur, Bupati dan wakil Bupati 2024 di lingkungan Dinas Kebudayaan dan Pendidikan (Disbudpar) Kabupaten Bojonegoro.

Bertempat di Gedung Serbaguna Bojonegoro ,di selenggarakan sosialisasi netralitas ASN dan Non ASN. Dalam Kegiatan ini hadir Kepala Disbudpar Bojonegoro, Budiyanto dan mengundang Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) , Mahmudi sebagai narasumber kegiatan.

Disampaikan oleh Mahmudi, Kepala Kesbangpol Bojonegoro bahwa sebagai ASN dan Non ASN harus memahami tentang larangan penting dalam menghadapi pemilihan kepala daerah pada bulan November mendatang.
“ASN maupun ASN tidak boleh menghadirkan kampanye, bijak dalam medsos dan tetap bersifat netral demi kelancaran Pilkada,” Kata Kepala Kesbangpol Bojonegoro kepada wartawan suarabojonegoro.com.

Sementara itu, menurut Mahmudi bahwa di lingkungan ASN di Kabupaten Bojonegoro untuk saat ini masih menjaga netralitasnya dalam menghadapi Pilkada tahun ini.
“Untuk ASN di Bojonegoro tidak ada yang melanggar, semua netral dan semoga saja pelaksanaan pilkada berjalan lancar,” Tambahnya.

Melalui sosialisasi netralitas pegawai ASN dan Non ASN ini diharapkan seluruh pegawai di Kabupaten Bojonegoro tetap terjaga netralitasnya dan menggunakan hak pilih demi menjaga kelancaran pelaksanaan pemilihan Bupati dan wakil Bupati mendatang. (Lin/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.