Relawan Lintas Pendekar Malowopati Desa Bogo Kecamatan Kapas Kuatkan Barisan Untuk Menangkan Wahono – Nurul

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Setelah melakukan komunikasi lintas Warga yang menginginkan kemenangan Setyo Wahono – Nurul Azizah untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro, Kemudian melakukan pertemuan hingga terbentuklah Relawan di Desa Bogor, Kecamatan Kapas,  Bojonegoro untuk menguatkan dan memenangkan pasangan Setyo Wahono – Nurul Azizah.

Bertempat disalah satu Rumah Warga di Desa Bogo, Perwakilan relawan ini menyatukan visi mereka untuk Luwih Apik dengan mendukung Pasangan Setyo Wahono – Nurul Azizah.

“Kami sepakat bergerak dan mensosialisasikan pasangan yang kita dukung Setyo Wahono dan Nurul Azizah untuk kemenangan dalam Pilkada 2024 mendatang,” Ujar Widodo Koordinator Relawan Pendekar Malowopati desa Bogo Rabu (13/8/2025).

Pasangan Setyo Wahono dan Nurul Azizah ini merupakan pasangan ideal untuk memimpin Bojonegoro, karena dijiwa pasangan ini terdapat keikhlasan untuk membangun Bojonegoro serta melakukan hal yang terbaik di masyarakat.

“Tentu programnya juga akan meneruskan yang sudah baik untuk menjadi lebih baik lagi, bukan hanya sekedar menang dab menjadi Bupati dan Wakil bupati saja, karena memberikan kesejahteraan masyarakat ada pada keduanya,” Jelasnya.

Selain itu, Sebagai pengusaha yang memiliki banyak perusahaan, Wahono dikatakan bahwa tujuannya untuk Masyarakat dan Bojonegoro, karena lahir dari dukungan rakyat Bojonegoro untuk maju sebagai Calon Bupati dan diminta oleh masyarakat Bojonegoro demi kebaikan dan peningkatan program ‘luwih apik’ untuk Bojonegoro. (Rum/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.