Wujud Kepedulian Polsek Bojonegoro Kepada Sesama Melalui Jum’at Berkah

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat, dan berbagi bersama, Polsek Bojonegoro Kota melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah dengan pembagian nasi bungkus dengan maksud dan tujuan guna meningkatkan rasa peduli kepada masyarakat serta berbagi dengan sesama.

Kapolsek Bojonegoro Kota Kompol Mukodam, A.Md., S.Kom. kepada wartawan menyampaikan bahwa kegiatan ini selain untuk berbagi, juga untuk memberikan himbauan Kamtibmas terhadap masyarakat.

“Alhamdulillah bahwa kegiatan Jum’at berkah tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Polsek Bojonegoro Kota,” Kata Kapolsek.

Disampaikan juga bahwa kegiatan jumat ini dibagikan nasi bungkus kepada warga masyarakat yang berada atau melintas di sekitar Alun_alun Bojonegoro, mulai pukul 13.00 wib hingga selesai, Jum’at (19/7/2024).

Jum’at berkah ini dipimpin oleh Iptu Himawan Susanto, S.H bersama anggota Bripka Rully Kundarto, dengan harapan Semoga kegiatan ini bisa dilaksanakan dan tetap istiqomah.

“Kami juga sampaikan kepada masyarakat untuk bersama sama menciptakan ketertiban di masyarakat dan salingemberi informasi apabila ad gangguan ketertiban dan keamanan.

(Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.