Komunitas yang tergabung dalam Anak Punk Bojonegoro Berbagi Jumat Berkah di Sekitar Terminal

oleh -
oleh

Reporter : Waluyo Wahyu Utomo

SuaraBojonegoro.com – Komunitas anak jalanan yang sering disebut Anak Punk yang ada di Kabupaten Bojonegoro ini, melaksanakan giat Jumat Berkah di sekitaran Terminal Bojonegoro Jl Veteran, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro. Jumat (24/07/2024).

Grandong salah satu Anak Punk yang turut dalam kegiatan menyampaikan kepada media ini, bahwa adanya kegiatan Jumat Berkah yang dilakukannya merupakan wujud keberadaan mereka ya selama ini dipandang sebelah mata dikalangan masyarakat juga mampu memberikan rasa sosial untuk masyarakat.

“Meski kami dipandang masyarakat jelek, buruk itu terserah mereka, yang penting kami menunjukkan hal yang positif dan hal – hal yang baik.”, ungkapnya.

Tidak hanya itu saja, Gondrong juga menyampaikan kegiatan seperti bukan baru saja dlakukannya, sebelumnya mereka juga pernah melakukan kegiatan berbagi Takjil saat bulan Ramadhan.

Selain Anak Punk Bojonegoro, turut hadir juga perwakilan Anak Punk dari Karawang, Bogor, Subang, Kalimantan, Pasuruan, dan juga Cepu. Mereka berharap kedepannya dapat memberikan hal positif yang lebih besar lagi dari saat ini.

“Berharap kedepannya dapat lebih besar lagi, untuk saat ini meski kecil tapi dapat bermanfaat bagi masyatakat”, pungkasnya. (Why/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.