Satreskrim Polres Bojonegoro Salurkan Bansos untuk Masyarakat 

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Jajaran Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Bojonegoro telah melakukan aksi sosial berbagi bantuan sosial atau bansos berupa menyalurkan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Penyaluran bansos tersebut dilakukan langsung oleh Kanit I Sat Reskrim, Ipda Dedi Hermanto bersama anggota Unit I menyasar warga di seputaran jalan Veteran, jalan Mastumapel Kecamatan Kota Bojonegoro.

Saat dikonfirmasi, Ipda Dedi Hermanto mengatakan kegiatan menyalurkan bansos ini dalam rangka Jum’at Berkah kepada warga yang membutuhkan.

“Ini merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian kami khususnya Satreskrim Polres Bojonegoro terhadap warga yang membutuhkan,” kata Kanit I, Ipda Dedi Hermanto kepada awak media ini, Jum’at(28/6/2024).

Mudah-mudahan, lanjut dia bantuan yang telah diberikan bisa sedikitnya membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu.

“Kami memberikan bansos secara mobile, karena warga yang mendapatkan bansos ini benar-benar warga yang kami kira memang yang membutuhkan,” ucapnya.

Ia juga mengungkapkan kegiatan ini sebagai bentuk ungkapan syukur dari anggota Satreskrim Polres Bojonegoro terhadap rezeki dari Tuhan Yang Maha Kuasa melalui berbagi seperti ini. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.