Safari Ramadhan PC IMM Bojonegoro

oleh -
oleh

Oleh: A Fatoni

SuaraBojonegoro.com – Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Bojonegoro menggelar kegiatan Safari Ramadhan dengan Kajian dan Buka Bersama Panti Asuhan Yatim Aisyiyah Sumberrejo, yang bertempat di Mushola Panti. Kamis,(28/3/24).

Kegiatan Safari Ramadhan ini di inisiasi oleh Bidang Sosial Pemberdayaan Masyarakat dan Bidang IMMawati Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Bojonegoro.

Dengan di kemas Kajian Keislaman yang mengundang Ketua Umum Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah Ayunda Ulfi Hidayatul Asfi dan Buka Bersama adik-adik Panti Asuhan Yatim Aisyiyah Sumberrejo, dan kegiatan ini di ikuti 100 orang.

Kajian Keislaman kali ini mengangkat tema ” Ramadhan, Berhijrah dan Istiqamah” yang di sampaikan dan di paparkan oleh Ayunda Ulfi, yang mana di harapkan untuk mampu di fahami dan dimaknai dan di amalkan dalam kehidupan sehari-hari.

A. Fathoni Ketua Umum Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Bojonegoro mengucapkan terimakasih banyak kepada anggota IMM yang bisa melaksanakan acara ini dengan lancar, dan kepada para donatur yang ikut mensukseskan acara Safari Ramadhan kali ini.

Dan harapannya di Bulan Ramadhan kali ini IMM Bojonegoro mampu menebar kebermanfaatan dan mencari keberkahan apalagi kegiatan ini bertepatan dengan Nuzulul Qur’an. (Lis/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.