Kapolres Bojonegoro Berikan Himbauan Kamtibmas Safari Ramadhan di Masjid Babus Shofa

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Memasuki hari ke-16 bulan Ramadhan 1444 H, Kapolres Bojonegoro AKBP Rogib Triyanto, SIK menggelar Safari Ramadhan Shalat Jumat dan menyalurkan bantuan sosial (bansos) di Masjid Babus Shofa Desa Sukorejo Kecamatan Kota Kabupaten Bojonegoro, Jumat (7/4/2023).

Hadir pula pada kegiatan Safari Ramadhan ini yakni Kapolsek Kota, Kompol Mukhodam, Kasat Binmas, AKP Agus Elfauzi, personel Sat Binmas, Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo, Takmir Masjid Babus Shofa, H. Budi Djatmiko, pengurus Masjid dan jamaah Masjid Babus Shofa.

Sebelum melaksanakan shalat Jum’at, Kapolres Bojonegoro, AKBP Rogib Triyanto menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa kepada jamaah Shalat Jumat Masjid Babus Shofa.

Lanjut Kapolres, kegiatan Safari Ramadhan ini selain silaturahmi juga membangun sinergitas antara pihak Kepolisian dengan masyarakat, sehingga bisa bersama – sama menjaga situasi Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) menjadi lebih kondusif di wilayah hukum Polres Bojonegoro.

Menjaga situasi Kamtibmas yang sudah kondusif ini, menurutnya tidak bisa hanya peran Polri saja, tapi perlu juga peran serta dari seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama saling menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Bojonegoro.

“Kami berharap kepada jamaah sekalian apabila ada Informasi terkait gangguan Kamtibmas pada saat bulan suci Ramadhan seperti balap liar, petasan, perang sarung, pencurian dan gangguan Kamtibmas lainnya, agar segera melaporkan ke Kepolisian dengan menghubungi Call Center Polres Bojonegoro 110 atau Polsek setempat dengan menghubungi Bhabinkamtibmas,” pesan mantan Kapolres Pamekasan ini.

Selesainya shalat Jum’at dilanjutkan penyaluran takjil dan bantuan sosial (bansos) kepada takmir Masjid Babus Shofa serta warga kurang mampu disekitaran Masjid Babus Shofa oleh Kapolres Bojonegoro.

Masih ditempat yang sama, pengurus takmir Masjid Babus Shofa, Ha. Budi Djatmiko menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Bojonegoro beserta jajarannya yang sudah menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dan melaksanakan Safari Ramadhan Shalat Jum’at berjama’ah bersama dengan jamaah Masjid Babus Shofa.

“Terima kasih bapak Kapolres atas silaturahminya sekaligus menyalurkan takjil dan bansos bagi warga sekitar Masjid Babus Shofa, semoga bermanfaat dan menjadikan ladang amal kebaikkan,” tutup Budi Djatmiko. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.