Layanan Jasa Prostitusi Online dan Penyedia Tempat Masih Marak Dibulan Ramadhan

oleh -
oleh

Reporter : Suyati

SuaraBojonegoro.com – Prostitusi Online dan penyedia tempat prostitusi di Bojonegoro masih marak terjadi, penyakit masyarakat di bulan Ramadhan ini ternyata tidak menyurutkan penyakit masyarakat untuk menghentikan kegiatannya. Rabu (20/03/24)

Contohnya salah satu aplikasi online Michat masih banyak para wanita-wanita nakal menawarkan jasa pemuas nafsu, dengan tarif Rp. 150.000 hingga Rp. 1.000.000 untuk sekali pakai.

Seperti yang telah di telusuri melalui aplikasi Facebook juga banyak menawarkan jasa kos-kosan harian hingga jam-jaman dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan mulai dari harga Rp. 35.000 hingga Rp. 150.000 per hari, salah satu sumber yang enggan disebutkan namanya, menyatakan kosan yang dihitung dengan sewa harian atau per jam masih banyak peminatnya meski di bulan Ramadhan.

“Kita sewakan kamar per jam atau per hari, lumayan rame meski bulan puasa,” ungkapnya.

Terkait hal ini, saat dikonfirmasi Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bojonegoro, melalui Beny Subiakto, S.STP. MM, selaku Sekretaris saat akan dikonfirmasi via chat Whatshapp tidak ada jawaban. (Yat/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.