Saka Wira Kartika Koramil Sumberrejo Laksanakan Pelatihan Dasar Kepemimpinan

oleh -
oleh

Reporter : Suyati

SuaraBojonegoro.com Susulan Penerimaan Anggota Baru Saka Wira Kartika Pangkalan Koramil 09/Sumberrejo, angkatan ke 12 yang nantinya akan melaksanakan Latihan Dasar Kepramukaan, bertempat di Makoramil 09/Sumberrejo Kodim 0813/Bojonegoro. Sabtu,(02/03/24)

Bati Wanwil Koramil 0813-09/Sumberrejo Serma Ahmad Humaidi memberikan pengarahan waktu apel Penerimaan calon anggota Saka Wira Kartika angkatan ke 12, sebagai salah satu wadah untuk meningkatkan dan mengembangkan kepemimpinan, pengetahuan, pengalaman dan ketrampilan serta kecakapan para anggota Pramuka, sehingga nantinya dapat melaksanakan kegiatan-kegiatan nyata, produktif serta bermanfaat bagi warga masyarakat.

Pada acara penerimaan tersebut, Serma Ahmad Husmadi menyampaikan kepada para calon anggota Saka Wira Kartika Koramil 0813-09/ Sumberrejo, setelah diterima dan dilaksanakan pembukaan, akan di berikan materi kepada anggota baru ini berupa materi seperti Wawasan Kebangsaan, 5 (lima) Krida Pramuka, bermain outbond serta simulasi penanggulangan bencana dan dapur umum.

“Dalam rangka mewujudkan Binter yang Adaptif, Koramil 0813-09/Sumberrejo melalui pembinaan Saka Wira Kartika angkatan ke 12 ini, untuk membentuk Generasi Muda yang berkarakter dan berwawasan Nasional, sehingga nantinya dapat berguna bagi Nusa dan Bangsa Indonesia,” pungkasnya. (Yat/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.