Saka Bhayangkara Polsek Padangan Adakan Pelantikan Anggota Baru

oleh -
oleh

Reporter : Said Edi Wibowo

SuaraBojonegoro.com – Bertempat di Halaman Mapolsek Padangan Saka Bhayangkara Polsek Padangan Anggatan 26 Tahun 2024, Sebanyak 14 Anggota Baru Saka Bhayangkara Pangkalan Polsek Padangan telah disyahkan keanggotaanya melalui kegiatan Perjusami, Jum’at sd Minggu 23 sd 24/02/2024.

Hadir pada kegiatan pembekalan anggota baru Saka Bhayangkara adalah Ketua Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Padangan Kak Said Edy Wibowo, S.Pd., M.M.

Bripka Eka Andika Karunianto,S.H selaku Pamong Saka Bhayangkara Pangkalan Polsek Padangan sekaligus pengurus kwartir Ranting Gerakan Pramuka Padangan bidang hukum, bahwa Saka Bhayangkara yang berpangkalan di Polsek Padangan dalam melaksanakan pembinaan anggota pramuka muda dalam rangka pengenalan satuan karya dan krida yang ada di Saka Bhayangkara, adapun anggota Saka Bhayangkara adalah dari Gudep yang berpangkalan di SMA/MA maupun SMK di Padangan dan sekitarnya. Kami selalu terbuka buat adik Penegak yang ingin bergabung bersama Saka Bhayangkara Polsek Padangan. Terima kasih kepada Kwartir Ranting Padangan yang selalu suport kegiatan Saka Bhayangkara, semoga adik adik selalu semangat berlatih, belajar tentang KeSAKA an di Satuan Karya Bhayangkara di Polsek Padangan. (Sew/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.