Pasca Pengamanan Pemilu 2024, Polisi di Bojonegoro Jalani Pemeriksaan Kesehatan

oleh -
oleh

Reporter : Said Edi Wibowo

SuaraBojonegoro.com – Polres Bojonegoro melalui RS Bhayangkara dan Seksi Kedokteran Kepolisian dan Kesehatan menggelar pemeriksaan kesehatan (Rikkes) kepada anggota Polri setelah melaksanakan pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah hukum Polres Bojonegoro. Kegiatan Rikkes tersebut dilaksanakan di TPS / PPK Balai desa, kantor kecamatan dan Klinik Pratama 2000 Polres Bojonegoro, didukung penuh oleh Rumah Sakit Bhayangkara Wahyu Tutoko Bojonegoro, 15 sd 17/2/2024.

Karumkit Bhayangkara Bojonegoro, Kompol dr Lindawati Sp.M saat di konfirmasi mengatakan kegiatan ini sebagai lanjutan dari kegiatan Rikkes sebelum pelaksanaan PAM Pemilu untuk memastikan kesehatan anggota setelah pengamanan Pemilihan Umum 2024.

“Pemeriksaan kesehatan ini merupakan salah satu upaya Polres Bojonegoro sebagai layanan bagi anggota Polri yang telah melaksanakan pengamanan TPS. Selain itu, agar seluruh anggota tetap dalam kondisi prima setelah menjalankan tugas,” ujar Karumkit.

dr Lindawati Sp.M menambahkan pemeriksaan kesehatan ini dijalani semua anggota Polri, mulai dari pemeriksaan diabetes militus, EKG, hipertensi, dan Edukasi kesehatan serta rujukan fasilitas yang lebih tinggi.

Ia berharap dengan adanya pemeriksaan kesehatan, pasca pemilu maka anggota kembali ke keluarga dan bertugas dalam keadaan sehat.

“Semua anggota Polres Bojonegoro harus dalam kondisi prima setelah melaksanakan tugas pengamanan Pemilu agar situasi wilayah terjamin aman dan kondusif. Alhamdulillah Dokkes Polres Bojonegoro bersama Rumah Sakit Bhayangkara Wahyu Tutoko Bojonegoro yang dipimpin oleh Kompol dr. Lindawati, Sp.M. Tim Rumkit Bhayangkara bisa memberi layanan kesehatan terbaik buat anggota baik sebelum dan sesudah PAM Pemilu , tutup Karumkit. (Sew/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.