Satreskrim Polres Bojonegoro Berbagi Kasih Dengan Sembako Bagi Masyarakat Yang Membutuhkan

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Dalam rangka Jum’at Berkah dan Berbagi Kasih, jajaran Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Bojonegoro melakukan aksi sosial berbagi bantuan sosial atau bansos berupa kebutuhan pokok kepada masyarakat yang membutuhkan.

Penyaluran bansos tersebut dilakukan langsung oleh personel Satreskrim, Kanit III Satreskrim, IPDA Dedi Hermawanto, bersama anggota Unit III Satreskrim menyasar warga di jalan Untung Suropati, Jalan Dipinegoro dan sekitaran alon-alon Kota Bojonegoro.

Saat dikonfirmasi, IPDA Dedi Hermawanto mengatakan bentuk kegiatan bansos yaitu dengan menyalurkan paket sembako warga yang membutuhkan dan abang becak.

“Ini merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian kami khususnya Satreskrim Polres Bojonegoro terhadap masyarakat yang membutuhkan,” kata Kanit III, IPDA Dedi kepada awak media ini, Jum’at(26/1/2024).

Mudah-mudahan, lanjut dia bantuan yang telah diberikan bisa sedikitnya membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu.

“Tidak banyak yang kami bisa berikan namun bentuk kepedulian kami ini semoga bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,” tutup Dedi.

Suroso salah seorang penerima bantuan menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang diterimanya.

“Bantuan ini sangat membantu kami, semoga bapak ibu selalu diberikan rejeki yang cukup untuk berbagi dengan orang-orang yang membutuhkan.” ungkapnya. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.