Dinilai Memiliki Program Pro Rakyat, Ratusan Warga Sukosewu Deklarasi Relawan Bolone Mas Gibran

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Dukungan pasangan Prabowo-Gibran terus berdatangan, kali ini dukungan datang dari ratusan warga yang tergabung sebagai relawan Bolone Mas Gibran Koordinator Kecamatan (KORCAM) Sukosewu, Sabtu (20/01/2024).

Lukman Hakim ketua Koordinator Kabupaten (KORKAB) Bolone Mas Gibran Bojonegoro menyambut baik antusias ratusan warga ini, pihaknya menilai dukungan yang semakin bertambah ini, membuat kemenangan pasangan Prabowo Gibran semakin nampak didepan mata.

“Malam ini kami semua menerima dukungan Bolone Mas Gibran Korcam Sukosewu, Alhamdulillah dukungan untuk pak Prabowo dan Mas Gibran terus datang, ini menambah keyakinan Pasangan Prabowo Gibran akan menang banyak di Bojonegoro”, Ucap Lukman.

Pasangan Prabowo-Gibran, Lanjut Lukman, dinilai memiliki program yang pro rakyat sehingga ratusan warga masyarakat menyambut baik akan adanya program ini, seperti makan siang gratis untuk siswa dan santri, dana abadi pesantren, susu gratis dan lain sebagainya.

“Dalam program kerja Asta Cita, Prabowo-Gibran membuktikan diri sebagai satu-satunya pasangan yang paling memperhatikan kesejahteraan semua kalangan’, Ungkap Lukman.
Budi Utomo Ketua KORCAM Bolone Mas Gibran Sukosewu mengungkapkan bahwa, pihaknya dan seluruh anggota relawan akan memperjuangkan sekuat tenaga untuk kemenangan pasangan Prabowo-Gibran, pihaknya memiliki penilaian yang sama bahwa pasangan Prabowo-Gibran memiliki Program yang sangat menyentuh masayarakat kalangan bawah.

“Pak Prabowo dan Mas Gibran memberi program makan siang dan susu gratis, serta pemberian gizi untuk ibu hamil, tentu ini sangat membantu banyak pihak terutama anak-anak, ibu hamil dan ibu rumah tangga”, Ucap Budi.

Disamping itu, pasangan Prabowo-Gibran juga memiliki Program yang menyentuh kalangan santri dan pondok pesantren yakni dana abadi pesantren. Program ini sangat dinanti dan bermanfaat sebab sebagian wilayah Jawa Timur adalah basis santri dan pesantren.

“Kami menyambut baik Program Dana Abadi Pesantren, hal ini sangat dibutuhkan. Apalagi kita lihat kiprah santri dan pesantren sangat besar untuk negara Indonesia. Kami akan berjuang sekuat tenaga untuk kemenangan Prabowo-Gibran Sekali Putaran”, Pungkas Budi. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.