Relawan Bolo Bojonegoro Kecamatan Trucuk Siap Genjot Sosialisasi Untuk Menangkan Prabowo Gibran

oleh -
oleh

Reporter : Suyati

SuaraBojonegoro.com – Untuk membantu mempermudah kemenangan calon presiden dan Calon Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada pemilu 2024 mendatang Relawan Bolo Bojonegoro terus bergerak di berbagai wilayah di Kecamatan kecamatan seluruh Kabupaten Bojonegoro.

Seperti halnya di Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro, Tim Relawan Bolo Bojonegoro Mendeklarasikan diri untuk siap memenangkan Prabowo Gibran dan siap terjun langsung dimasyarakat untuk mengenalkan Prabowo Gibran dan mengajak langsung terhadap masyarakat untuk memenangkan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02.

“Kami bersama teman teman relawan Bolo Bojonegoro Trucuk siap bergerak untuk memenangkan Prabowo Gibran, dan kami akan genjot semua relawan untuk turun di masyarakat,” Kata Jamal koordinator relawan Bolo Bojonegoro Kecamatan Trucuk usai Deklarasi, Rabu (17/1/2024) malam.

Jamal juga mengatakan bahwa untuk memaksimalkan pemilih Prabowo Gibran relawan akan turun ke rumah rumah masyarakat dan menyampaikan program Prabowo Gibran.

“Banyak yang mengenal Prabowo Gibran adalah calon Presiden dan Wakil Presiden, namun kadang masyarakat juga perlu tahu program dan perlu disentuh oleh para relawan,” Ungkap Jamal.

Dengan harapan semakin banyaknya relawan diharapkan akan mampu memberikan kontribusi terhadap perjuangan Prabowo Gibran dalam memenangkan pemilu 2024 sekali putaran untuk menjadi presiden dan wakil presiden RI. (Yat/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.