Jelang Pemilu 2024, Kapolres Cek Ranmor Dinas Dan Sikap Tampang Personil

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Kapolres Bojonegoro AKBP Mario Prahatinto, SH, SIK, M.Si, Jum’at(12/1/2024) memimpin apel dan pengecekan kendaraan dinas yang digunakan personel Polri yang tergabung Rayon VI jelang Pemilu 2024.

Pengecekan terhadap kendaraan dinas itu digelar di halaman Mapolsek Dander.

Kapolres Bojonegoro saat melakukan pengecekan kendaraan dinas baik roda dua, roda empat tersebut, turut didampingi para Pejabat utama (PJU) Polres Bojonegoro dan Kapolsek Rayon VI.

Kapolres Bojonegoro menjelaskan, bahwa tujuan pengecekan kendaraan dinas dan sikap tampang di antaranya adalah dalam rangka kesiapan Polres Bojonegoro menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 khususnya di wilayah Rayon VI meliputi Polsek Dander, Polsek Temayang, Polsek Gondang dan Polsek Sugihwaras.

Salah satu penunjang kelancaran dan kesuksesan tugas kepolisian khususnya personel yang tergabung Rayon VI, yakni tidak terlepas dari kondisi kendaraan dinas yang baik serta terpelihara, terlebih lagi dalam tahap Pemilu Tahun 2024.

“Polres Bojonegoro selain telah mempersiapkan personelnya yang ditugaskan dalam pengamanan TPS-TPS, juga harus menpersiapkan sarana dan prasarananya di antaranya berupa kendaraan dinas kepolisian untuk mendukung dan digunakan saat menjaga dan memelihara kamtibmas, apalagi saat ini memasuki tahapan kampanye terbuka sungguh sangat diperlukan,” kata Kapolres, AKBP Mario Prahatinto kepada awak media ini.

Dengan kesiapan personel serta sarana dan prasarana yang baik, sambung AKBP Mario, sehingga pelaksanaan Pemilu 2024 berlangsung aman, lancar dan damai. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.