Pimpin Siaga Gabungan Pengamanan Pergantian Tahun, Kapolsek Kasiman Harap Masyarakat Aman

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Kapolsek Kasiman, Polres Bojonegoro Polda Jatim Inspektur Polisi Satu ( Iptu ) Badri memimpin Pelaksanaan Pengamanan Pergantian malam Tahun Baru 2024 Halaman Polsek Kasiman Kec Kasiman Kabupaten Bojonegoro, Minggu (31/12/23) Sore.

Disampaikan oleh Kapolsek Kasiman, bahwa Dalam Pengamanan Malan pergantian Tahun Baru 2024 di Wilayah Kecamatan Kasiman Kabupaten Bojonegoro, guna untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang Merayakan Tahun baru 2024.

“Sebelum kami lakukan pengamanan gabungan, kami apel bersama Forpimca dan juga komponen masyarakat untuk bersama sama menjaga Kamtibmas menjelang pergantian tahun baru 2024,” Ujar Kapolsek.

Iptu Badri juga menjelaskan bahwa pihaknya juga melakukan pengecekan Personil, dan memberikan arahan terkat Tugas saat pengamanan Harus Humanis membantu masyarakat dan mencegah terjadinya 170 KUHP dan Kelompok Perguruan yang melaksanakan Pawai berasal dari Kecamatan Cepu Kabupaten Blora serta warga masyarakat wilayah Kecamatan Kasiman dan sekitarnya.

“Dalam Pelaksanakan Pengamanan kegiatan Pergantian tahun baru 2024 bekerjasama dengan Instansi terkait diantaranya Koramil Kasiman, serta Sat Pol PP Kecamatan Kasiman dan BKP Kasiman sehingga kegiatan ini berjalan dengan aman, lancar dan tertib,” pungkasnya. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.