Bulatkan Dukungan Madrim Bojonegoro Bantu Menangkan Prabowo Gibran Sekali Putaran

oleh -
oleh

Reporter : Wahyu Utomo

SuaraBojonegoro.com – Sebanyak 300 orang perwakilan Kelompok Suporter Madrim Bojonegoro Club’, dari dimasing masing kecamatan di Kabupaten Bojonegoro berkumpul dihalaman stadion Letjend Sudirman Bojonegoro untuk melakukan deklarasi dukungan terhadap Pasangan Capres Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Para anggota Madrim ini datang ke halaman stadion Bojonegoro dengan menggunakan sepeda motor, kemudian berkumpul dan berangkat bersama menuju hall hotell Pazia di jalan veteran Bojonegoro untuk melakukan deklarasi dukungan dan pemenangan terhadap Paslon presiden nomor urut 2.

Kaji Ngadenan, ketua Umum Madrim menyampaikan dalam wawancaranya bahwa pihaknya siap menjadi relawan yang tergabung dalam Bolo Bojonegoro untuk membantu suksesnya Capres Cawapres Prabowo Gibran dalam pemilu 2024 mendatang.

“Untuk deklarasi ini dihadiri perwakilan dari pengurus masing masing kecamatan sejumlah 300 orang, dan jika dihadirkan semua perlu tempat yang luas karena jumlah kita 2 ribu anggota lebih,” Ujar Kaji Ngadenan, Kamis (28/12/2023).

Disampaikan juga oleh Kaji Ngadenan bahwa pasca deklarasi para anggota Madrim harus bergerak untuk mengajak keluarga,  tetangga, kerabat, dan siapapun untuk memenangkan Prabowo Gibran dalam pemilu 2024 sekali putaran.

“Dengan jumlah kita yang tidak sedikit ini, insha Allah kawan kawan bisa maksimal dalam bersosialisasi,” Tambahnya.

Dalam kegiatan deklarasi juga dilakukan sosialisasi pengenalan lebih dalam pasangan Capres cawapres Prabowo Gibran oleh Tim Relawan Bolo Bojonegoro, yang menyentuh pada persoalan bahwa Prabowo Gibran ini merupakan dua orang Generasi Tua yang berpengalaman dengan potensi sebagai pemimpin bangsa, dan Gibran tokoh milenial yang mampu mendorong Dan mendampingi Prabowo dalam hal perkembangan teknologi.

Setelah acara deklarasi ratusan anggota Madrim ini kemudian membubarkan diri dengan tertib serta memberikan salam santun kepad masyarakat.

Bahkan sepeda motor mereka tidak lepas dari pemasangan stiker dan membawa bendera Prabowo Gibran sebagai bentuk dukungan terhadap Pasangan Capres cawapres nomor urut 2 ini. (Why/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.