Meriahnya Senam Gemoy, Bentuk Dukungan Masyarakat Bojonegoro Kepada Prabowo Gibran

oleh -
oleh

Reporter : Wahyu Utomo

SuaraBojonegoro.com – Goyang  Gemoy identik dengan gerakan Goyang atau joget yang dilakukan oleh Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto, dan saat ini Goyang Gemoy yang viral melalui Media sosial yang awalnya disebut oleh akun Tiktok bernama Rini dalam vidionya menyebutkan bahwa “Prabowo Gemoy”, akhirnya kini viral dan dimodifikasi oleh masyarakat menjadi senam gemoy.

Senam Gemoy ini merupakan bentuk dukungan terhadap Capres dan Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, yang sengaja dilakukan guna mengajak masyarakat untuk mendukung Prabowo Gibran untuk menjadi presiden dan Wakil Presiden RI dengan cara riang gembira, sehat dan bahagia.

Atun salah satu pelatih senam di Kecamatan Ngraho Bojonegoro, sengaja mengelar dan memimpin senam gemoy yang dimotori oleh relawan Pendekar Gemoy Bolo Bojonegoro untuk memberikan semangat masyarak guna mendukung Prabowo Gibran menang dalam pemilu satu putaran pada 14 Februari 2024 mendatang.

“Mari terus menjaga sehat dan terus berjuang untuk suksesnya pak Prabowo dan Mas Gibran danenang sekali putaran dalam Pemilu 2024,” Ujarnya, Minggu (24/12/2024).

Dalam kegiatan senam gemoy ini diikuti oleh para ibu ibu dan bapak bapak pesenam serta masyarakat Kecamatan Ngraho sebanyak 200 orang.

Masyarakatpun antusias menyaksikan kegiatan senam dan ikut senang serta gembira dapat bersama sama menghadiri acara tersebut dengan bahagia dan gembira untuk bisa membantu dan meneruskan tugas para relawan Ke masyarakat yang lain.

Kemeriahan senam gemoy ini me jadi barometer masyarakat yang harus bahagia dan senang akan kesejahteraan dan juga program pemerintah yang lebih maju lagi.

“Semua peserta mengikuti senam mulai dari awal hingga akhir, dan dengan senam gemoy ini akan menjadikan kita sehat dan senang dalam mendukung Prabowo Gibran menuju presiden dan wakil presiden,” Terang umi salah satu instruktur senam. (WhY/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.