Hati-Hati Dengan Palang Pintu Parkir di Stasiun Bojonegoro, Karena Bisa Seperti Ini!

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Melewati palang pintu parkir otomatis harus tetap berhati-hati. Khususnya palang pintu parkir otomatis di stasiun kereta api Bojonegoro yang sering memakan korban. Dari pengakuan pedagang kaki lima, palang pintu parkir stasiun kereta api kelas besar tipe c ini sering memakan korban. Jumat (22/12/23).

“Nggak tahu jumlahnya tapi yang jelas sering memakan korban,” katanya.

Pedagang kaki lima yang mangkal sejak delapan tahun yang lalu ini menjelaskan jika baru-baru ini palang pintu parkir otomatis tersebut memakan korban seorang perempuan yangmana korbannya mengalami luka robek di kepala sehingga harus mendapatkan perawatan.

“Bahkan dulu pernah ada yang sampai pingsan karena luka robek di kepala,” ujarnya.

Dirinya menuturkan jika palang pintu parkir otomatis tersebut bukan merupakan jalan bagi pejalan kaki. Kurangnya hati-hati mengakibatkan banyak korban terlebih disaat stasiun dalam keadaan ramai.

“Biasanya saat kendaraan ada yang keluar orang yang dibelakangnya nggak waspada dan langsung nerobos,” tuturnya.

Dengan adanya banyak korban dirinya berharap para pengunjung lebih berhati-hati dan lebih waspada khususnya saat melintasi palang pintu parkir otomatis di stasiun kereta api kelas besar tipe c bojonegoro. Bagi pengguna kendaraan disarankan untuk selalu jaga jarak agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan. Sedangkan untuk pejalan kaki disarankan untuk tidak melintasi palang pintu parkir tersebut.

“Petugas juga sudah sering memperingatkan,” pungkasnya. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.